Begini ancaman Mane terhadap Madrid

id mane,liverpool,madrid,liga champions

Sadio Mane (thesun.co.uk)

Liverpool (Antaranews Kalteng) - Ujung tombak Liverpool, Sadio Mane, sudah menebar ancaman kepada Real Madrid dengan mengatakan banyak gol yang akan tercipta pada partai puncak Liga Champions di Kiev, akhir pekan ini.

Pemimpin serangan Timnas Senegal itu telah mencetak 19 gol sepanjang musim ini, dan ia berhasrat mencetak lebih banyak gol saat The Reds menantang sang juara bertahan pada Sabtu (26/5).

"Saya pikir lebih banyak gol yang akan hadir," kata Mane. "Tentu saja saya senang, tetapi sebagai striker Anda ingin mencetak gol di setiap pertandingan untuk membantu tim."

"Sekarang kami punya satu pertandingan penting, jadi mengapa tidak mencoba melakukan yang terbaik, skor untuk tim dan memenangkan trofi?" katanya.

Mane merupakan bagian dari trisula penyerang Liverpool yang sangat produktif pada musim ini. Mohamed Salah memimpin torehan angka sebanyak 44 gol yang diikuti Roberto Firmino sebanyak 27 gol.

Kendati demikian, Mane juga mengingatkan bahwa sumber serangan Liverpool tidak hanya bertumpu dari penyerang, melainkan bermula dari pemain belakang juga pemain tengah.

"Kami selalu berbicara tentang tiga pemain depan. Jangan lupa, itu dimulai dari orang-orang di belakang. Mereka membuatnya menjadi lebih mudah," katanya.


"Kekuatan Liverpool Football Club adalah kolektivitas. Kami selalu melakukan segalanya bersama, ini kekuatan kami," kata bekas striker Southampton itu.

Di sisi lain, The Reds tidak mau meremehkan Real Madrid yang mengincar gelar Eropa ketiga secara berturut-turut.

"Tentu saja tidak akan mudah karena kami tahu mereka memiliki pengalaman dan juga kualitas. Kami sangat menghormati mereka tetapi kami juga memiliki pemain dan staf untuk mengalahkan tim mana pun di dunia," kata Mane, demikian ESPN.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar