Ben Brahim hadiri buka bersama warga Jalan Barito Selat Kapuas

id pilkada kapuas,ben brahim,jalan barito selat

Ben Brahim hadiri buka bersama warga Jalan Barito Selat Kapuas

Acara buka bersama warga Jalan Barito, Kecamatan, Selat, Kapuas bersama calon bupati Ben Brahim. (Foto Antara Kalteng/Ahmad Effendi)

Kuala Kapuas (Antaranews Kalteng) - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Ben Brahim dan Nafiah terus melakukan pendekatan dan mensosialisasikan programnya di masyarakat, termasuk saat diundang di kegiatan bulan suci Ramadhan.

Seperti saat hadir di acara buka bersama di kediaman Haji Puyau, salah satu tokoh masyarakat di jalan Barito Kecamatan Selat, Kabupaten Kapuas, Rabu (23/5/18). Ben Brahim yang datang bersama rombongan langsung disambut ratusan masyarakat yang sudah menunggunya. 

"Terima kasih undangan buka puasa sore ini, saya merasa berayukur ada di antara warga semua," ucap Ben mengawali sambutannya. 

Pada kesempatan yang baik ini, lanjutnya, teruslah dipupuk rasa kebersamaan dengan melakukan silaturahmi tanpa terputus, apalagi di bulan Ramadhan saat orang berlomba melakukan ibadah kebaikan.

Ben Brahim yang didampingi kyai Mukhtar Ruslan serta ketua pemenangan Ben-Nafiah, Ahmad Zahidi kembali mengingatkan bahwa dirinya bersama Nafiah akan berkomitmen dengan apa yang telah disampaikan di berbagai kesempatan mengenai program yang ada visi misi mereka. 

"Kita akan melanjutkan pembangunan yang sudah kita mulai lima tahun terakhir untuk dituntaskan untuk kepentingan masyarakat, " ucapnya lagi. 

Infrastruktur yang sudah dilaksanakan akan terus dilanjutkan,  termasuk bidang pendidikan dan kesehatan yang sampai saat ini terus berjalan di masyarakat.