Antara Kalteng berbagi berkah Ramadhan di panti asuhan Ampah

id panti asuhan ampah, berkah ramadhan

Antara Kalteng berbagi berkah Ramadhan di panti asuhan Ampah

Perwakilan Antara Kalteng di Kabupaten Barito Timur, Habibullah menyerahkan bantuan kepada Kepala Panti Asuhan Rela Ampah, Udin di Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah. (Istimewa)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) -  Perusahaan Umum LKBN Antara Kalimantan Tengah perwakilan Barito Timur ikut mengadakan kegiatan  Ramadhan 1439 Hijriyah yang bertemakan "Berbagi Berkah Ramadhan".

Perwakilan Antara Kalteng di Kabupaten Bartim, Habibullah mengatakan, pihaknya ikut berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadhan bersama dengan anak-anak di Panti Asuhan Rela Ampah, Kelurahan Ampah Kota, Kecamatan Dusun Tengah.

"Kita ingin mereka juga bisa merasakan bagaimana indahnya berpuasa dengan saling berbagi dan peduli sesama dan berlebaran nanti," katanya, Sabtu.

Kegiatan juga diisi berbagi kisah bersama anak-anak, bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dan diharapkan bisa menginspirasi anak-anak penerus bangsa agar bisa menjadi insan yang kuat dan lebih baik lagi ke depan.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan kita laksanakan setiap tahunnya dan bisa memberi inspirasi untuk peduli dengan sesama," katanya.

Ia berharap, kehadiran Antara Kalteng juga dapat memberikan motivasi untuk terus mengejar impian dan cita-cita melalui interaksi langsung dengan sesama anak-anak.

Kepala Panti Asuhan Rela Ampah, Udin menyatakan apresiasinya terhadap kepedulian Antara Kalteng kepada anak-anak panti asuhan.

"Kami sangat berima kasih atas kepedulian Antara Kalteng kepada anak-anak didik kami. Kami berharap kehadiran Antara Kalteng dapat memberikan motivasi kepada anak-anak panti untuk menjadi anak yang peduli sesama dan menjadi generasi muda yang kuat, handal dan religius dalam menggapai cita-cita," ungkapnya.

Bantuan yang diberikan berupa beberapa bahan pokok, kue dan sejumlah uang tunai, yang diserahkan langsung perwakilan Antara Kalteng di Kabupaten Barito Timur kepada kepala Panti Asuhan Rela Ampah, Udin disaksikan anak-anak panti.