Gubernur Kalteng safari Ramadhan disambut Pj Bupati Kapuas

id pj bupati kapuas,gubernur kalteng, safari ramadhan

Gubernur Kalteng safari Ramadhan disambut Pj Bupati Kapuas

Pj Bupati Kapuas Agus Pramono saat memberikan sambutan saat safari Ramadhan Gubernur Kalteng di Masjid Kuala Kapuas, Sabtu petang. (Foto Diskominfo Kapuas)

Kuala Kapuas (Antaranews Kalteng)  - Safari Ramadhan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas disambut langsung oleh Pj Bupati Kapuas Agus Pramono, Sabtu (9/6/18) sore.

Gubernur hadir didampingi Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng Agustiar Sabran beserta sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemprov Kalteng.

Tak hanya menyapa warga Kota Kuala Kapuas, Gubernur juga melakukan buka puasa bersama di masjid, yang dilanjutkan dengan solat maghrib, shalat isya dan shalat tarawih berjamaah. 

Pada kesempatan itu Gubernur juga menyampaikan bantuan sosial untuk rumah ibadah yang diterima pengurus sejumlah masjid/langgar.

Pj Bupati Kapuas Agus Pramono saat memberi sambutan mengatakan dirinya selaku tuan rumah menyambut baik kedatangan Gubernur berserta rombongan. Ia berharap kedatangan ini dapat membawa berkah bagi Kabupaten Kapuas. 

"Kami bersyukur Bapak Gubernur dapat meluangkan waktu untuk dapat menyapa warga Kapuas dalam acara safari Ramadhan. Sekali lagi selamat datang di Kota AIR (Aman, Indah dan Ramah)," kata Agus.

Semantara itu Gubernur mengaku senang karena dapat berkumpul dan bersilahturahmi dengan warga Kapuas. Dia berkomitmen untuk terus memperhatikan Kabupaten Kapuas terutama dalam hal pembangunan infrastruktur jalan maupun jembatan. 

"Apalagi Kapuas dikenal dengan penghasil padi/beras terbesar di Kalteng," katanya.

Acara buka puasa bersama itu juga diisi dengan siraman rohani yang disampaikan KH Nurani Sarji.