Ini visi misi yang disampaikan Nadalsyah di Kampung Nagara

id Nadalsyah,Pilkada,barut,visi misi, kampanye

Ini visi misi yang disampaikan Nadalsyah di Kampung Nagara

Pasangan H Nadalsyah - Sugianto kampanye dihadapan warga Kampung Nagara Kelurahan Lanjas Muara Teweh, Senin sore. (Ist)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah pasangan Nadalsyah - Sugianto Panala Putra melakukan kampanye dialogis dengan menyampaikan visi misi sekaligus buka puasa bersama dengan warga Kampung Nagara Kelurahan Lanjas Muara Teweh, Senin sore.

Dalam penyampaian visi misi Nadalsyah menyampaikan banyak terimakasih atas dukungannya pada Pilkada sebelumnya dan ikut mengawal jalannya pembangunan yang sudah dijalankan.

Menurut Nadalsyah pembangunan yang diharapkan adalah dari desa ke kota dan sebaliknya. Ini dilaksanakan secara menyeluruh. Dan banyak program yang sudah dijalankan juga yang masih disempurnakan.

Seperti biasanya Nadalsyah paparkan kegiatan pembangunan yang sudah dilaksanakan dan akan diprogramkan sesuai dengan harapan masyarakat Barito Utara

Misalkan, pembangunan rumah sakit untuk kebutuhan warga yang mana akan ditingkatan statusnya. Sehingga nantinya untuk berobat sudah lagi mendapat perawatan.

"Saat ini ada sekitar 60 persen warga Barito Utara sudah punya kartu BPJS, Pemerintah Daerah pada tahun 2019 seluruh warga sudah punya jaminan kesehatan BPJS yang dibayar oleh Pemkab Barito Utara," kata Nadalsyah yang merupakan calon bupati petahana.

Adapun visi 2018-2023 adalah terwujudnya masyarakat Barito Utara yang religius, mandiri dan sejahtera, melalui percepatan peningkatan pembangunan di bidang sumber daya manusia, infrastruktur dan ekonomi kerakyatan.

Sedangkan misi peningkatan infrastruktur dan ketersediaan energi, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, peningkatan ekonomi masyarakat, peningkatan pengelolaan sosial, budaya, pariwisata dan lingkungan hidup.

Kemudian peningkatan pelayanan publik melalui tata kelola kepemerintahan yang baik dan membangun sumber daya manusia yang berkualitas, membuka isolasi daerah, memperkuat perimbangan dan daya sain perekonomian daerah, selanjutnya mewujudkan kabupaten Barito Utara sejahtera dan lestari, mewujudkan pembangunan yang merata dan berkeadilan

"Disamping itu terwujudnya percepatan pembangunan di berbagai bidang serta peningkatan ekonomi masyarakat secara berkeadilan menuju Kabupaten Barito Utara yang lestari dan sejahtera," ujarnya.

Pasangan Nadalsyah - Sugianto dengan nomor urut satu didukung sembilan dari sepuluh partai politik di DPRD Barito Utara.