Arton beri dukungan penuh paslon LOTO di Pilkada Gumas

id paslon loto,pilkada gumas, arton s dohong

Arton beri dukungan penuh paslon LOTO di Pilkada Gumas

LOTO saat menyampaikan visi dan misinya di hadapan massa nya di Stadion Mini Kuala Kurun, Senin sore (18/6/18). (Foto Antara Kalteng/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antaranews Kalteng) - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Gunung Mas (Gumas), sekaligus Bupati yang menjabat saat ini Arton S Dohong secara penuh memberikan dukungannya kepada paslon Lohing Simon – Soeprapto (LOTO) dengan memandatkan atau memberi kepercayaan penuh kepada LOTO, sebagai penerus dirinya.

"Saya serahkan tugas dan tanggung jawab sebagai penerus kepada LOTO. Karena visi dan misi mereka jelas," ucapnya di hadapan paling sedikit sepuluh ribu massa LOTO yang menghadiri kampanye akbar itu.

Ia mengatakan, LOTO nantinya melanjutkan pembangunan di bidang infrastuktur masih banyak yang belum selesai, seperti jalan, jembatan, gedung dan lainnya. 

"Itu masih bidang infrastruktur, masih banyak yang lain lagi. Dan itu nanti LOTO yang melanjutkan dan menuntaskan jika terpilih," katanya.

Menghadapi pesta demokrasi 27 Juni mendatang, Arton S Dohong juga mengingatkan kepada kader partai, tim sukses, dan simpatisan untuk dapat merapatkan barisan mencegah terjadinya politik uang yang bisa menggalkan proses kemenangan LOTO.

"Laporkan kepada saya jika ada terjadi demikian. LOTO sudah siapkan Rp 5 juta untuk satu kasusnya disertai dengan bukti yang akurat," ujarnya disambut riuh tepuk tangan ribuan massa LOTO.

Dalam kampanye akbar itu, LOTO dari beberapa visi dan misi LOTO yang paling meninjol dan mendapat apresiasi massa adalah berkaitan dengan pembangunan pabrik karet dan Universitas di Kabupaten Gumas.

"Dengan adanya pabrik karet, maka harga karet kita tidak murah lagi. Harga menjadi stabil," ucap Lohing Simon.

Sementara itu, semarak kampanye nomor urut 2 LOTO bertambah dengan peforma artis lokal Dayak Kalteng, dan artis cantik dari Ibukota Jakarta. 

Kampanye itu juga dihadiri beberapa tokoh partai, seperti Asdi Narang, Uajang Iskandar, Andina Theresia Narang, Ergan Tunjung, Sigit Wido Sawong, dan lainnya. Selanjutnya, kampanye itu berlangsung dengan man dan terbtib serta selesai tepat waktu sesuai dengan PKPU.