Nadalsyah-Sugianto gelar kampanye akbar dimeriahkan band Seventeen

id pilkada barut, nadalsyah-sugianto,kampanye akbar

Nadalsyah-Sugianto gelar kampanye akbar dimeriahkan band Seventeen

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra menggelar kampanye akbar pada 23 Juni 2018 dimeriahkan grup band Seventeen dan artis dangdut lainnya. (Istimewa)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra menggelar kampanye akbar pada 23 Juni 2018 dimeriahkan grup band Seventeen dan artis dangdut lainnya.

"Kampanye akbar ini dilaksanakan di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh pada Sabtu (23/6) pukul 13.00 WIB, namun sejak pagi sudah digelar hiburan untuk masyarakat dan kami menyediakan nasi sebanyak 17.500 bungkus," kata Ketua Panitia Kampanye Akbar, Jimmy Carter di Muara Teweh, Selasa.

Menurut Jimmy, dalam rapat umum ini pasangan calon nomor urut satu akan menyampaikan orasi, sebagai penutup masa kampanye yang telah dijadwalkan Komisi Pemilihan Umum Barito Utara.

Dalam kegiatan ini pihaknya mengundang seluruh masyarakat Barito Utara untuk hadir di lokasi kegiatan.

"Kami mengundang seluruh masyarakat untuk menghadiri kampanye ini untuk mendengarkan orasi program kerja Nadalsyah - Sugianto lima tahun kedepan," katanya.

Dalam kampanye terakhir pasangan Nadalsyah - Sugianto yang didukung sembilan partai politik dan parpol lainnya itu masyarakat dihibur grup band Seventeen dengan lagu hits dengan personil terdiri dari Ifan (vokal), Bani (bass), Yudhi (gitar) dan Andi (drum).

Sejumlah album telah dirilis seperti Bintang Terpilih, Sweet Seventeen, Lelaki Hebat, Dunia Yang Indah, Sang Juara dan Pantang Mundur.

"Selain dihibur Seventeen dan artis dangdut ibukota Jakarta dan Surabaya ditambah artis dari Muara Teweh," kata dia.

Tim Pemenangan Nadalsyah-Sugianto juga memberikan peluang untuk grup band serta musik daerah untuk tampil dalam kampanye akbar putaran terakhir sebelum Pilkada 27 Juni 2018 tersebut.