Kampanye akbar Paslon Jaya-Efrensia semarak dihadiri ribuan pendukung

id jaya-efrensia, pilkada gumas,jaya s monong

Calon Bupati Gumas Jaya S Monong didampingi Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS, dan Wakorbid Pemenangan Pemilu Jawa-Kalimantan DPP Golkar H Mukhtarudin saat menuju panggung kampanye akbar, Rabu sore (20/6/18). (Foto Antara Kalteng/Jemmy Kamis)

Kuala Kurun (Antaranews Kalteng) - Rapat umum atau kampanye akbar pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas (Gumas) nomor urut 3 Jaya S Monong-Efrensia LP Umbing berlangsung semarak, dengan dihadiri ribuan simpatisan dan pendukungnya. Kampanye tersebut dihibur oleh artis ibukota seperti D’Bagindas, Duo Gobas dan Ayulia KDI.

"Kita mengusung pasangan tersebut karena mereka merupakan pasangan ideal. Calon Bupatinya berasal dari kalangan pengusaha dan calon Wakil Bupati dari birokrat," ucap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kalteng HM Ruslan AS dalam orasinya, di Stadion Mini Kuala Kurun, Rabu (20/6).

Sementara itu dalam orasinya, pasangan Jaya-Efrensia menyampaikan visi dan misi apabila terpilih. Visinya, mereka ingin mewujudkan Kabupaten Gumas yang sejahtera dan bermartabat. Sedangkan misinya, meningkatkan pembangunan infrastruktur, baik jalan maupun jembatan.

"Kita juga ingin meningkatkan ekonomi masyarakat, pembangunan di bidang pertanian, perikanan, perkebunan, ketahanan pangan, dan pariwisata. Kami siap memperjuangkan itu semua," tegas pasangan calon yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar), dan Partai Demokrat ini.

Ia mengatakan, untuk meningkatkan ekonomi masyarakat, ada cara jitu yang akan dilakukan pasangan tersebut, yakni akan mengangkat tenaga pendamping di setiap desa, baik itu bidang pertanian, perkebunan, perikanan, dan lainnya, sehingga mampu menghasilkan SDM desa yang mampu berdaya saing. Mereka pun akan lebih memperhatikan sarana dan prasarana kesehatan sampai ke pelosok.

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar