Dukungan paslon Edy-Taty 'harga mati' bagi Golkar Kalteng

id Pilkada Pulpis,Golkar kalteng,Ruslan,Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang,paslon Edy Taty

Dukungan paslon Edy-Taty 'harga mati' bagi Golkar Kalteng

Ketua Partai Golkar Kalteng H Ruslan (tengah) didampingi Hj Nurhidayah (dua kiri) yang datang dan memberikan orasi dalam kampanye akbar Paslon Edy-Taty di Stadion HM Sanusi, Jumat (22/6/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Waskito)

... bahkan pasangan Edy-Taty juga mendapat dukungan penuh dari keponakannya yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Abdul Rasyid AS saudaranya yang juga sebagai pengusaha sukses di Kalteng
Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Ketua Partai Golkar Kalimantan Tengah (Kalteng), H Ruslan mengatakan bahwa banyaknya isu-isu dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau membuat dirinya menegaskan dukungan hanya diberikan kepada H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang sebagai pasangan calon (paslon) nomor urut 2.

"Banyak isu yang tidak benar dan harus saya tegaskan," kata Ruslan saat dihadapan ribuan pendukung pasangan H Edy Pratowo dan Pudjirustaty Narang saat kampanye akbar di Stadion HM Sanusi, Jumat. 

Ruslan mengungkapkan bahkan pasangan Edy-Taty juga mendapat dukungan penuh dari keponakannya yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran dan Abdul Rasyid AS saudaranya yang juga sebagai pengusaha sukses di Kalteng.

Dikatakan Ruslan, hal disampaikan bahwa beredar isu bahwa pengusaha sukses asal Kalteng dan Gubernur Kalteng itu mendukung paslon lain. Selain itu pihaknya juga telah melakukan survei dengan hasil pasangan yang di dukung Partai Golkar, PDI Perjuangan, Demokrat, PAN, Gerindra, dan PKPI itu unggul dari paslon lain.

Dalam orasi politik, Ruslan juga meminta para pendukung untuk mendoakan pasangan ini agar bisa melanjutkan dan menuntaskan pembangunan di daerah setempat.

Selain memberikan orasi singkat, Ruslan di sela-sela kampanye akbar Edy-Taty menyempatkan diri meresmikan Kantor Partai Golkar di Jalan Trans Lintas Kalimantan. 

Dirinya bersyukur akhirnya kantor baru DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau telah selesai dibangun sehingga dapat digunakan sebaik mungkin.

Terkait dengan pemilihan legislatif, Ruslan meminta Partai Golkar di Kabupaten Pulang Pisau bisa meraih sukses dengan menduduki 30 persen kursi di DPRD Pulang Pisau.

Sehingga ke depan Kabupaten berjuluk 'Bumi Handep Hapakat' ini akan dijadikan salah satu basis partai berlambang pohon beringin tersebut.