Ingin nonton konser GOT7 di Indonesia, tiket masih tersedia

id konser GOT7 di Indonesia,Boy Grup GOT7 ,tiket Boy Grup GOT7

Boy Grup GOT7. (K-pop Vii Profil - Blogger)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Tiket konser boy group GOT7 di Indonesia masih tersedia di empat hari menjelang konser bertajuk "GOT7 2018 World Tour "Eyes on You" itu di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Dari semua kategori tiket hanya kategori Pink A dan B yang sudah ludes terjual. Sementara tiket kategori lainnya seperti Blue, Purple dan Green masih tersedia, seperti yang tertera di laman penjualan tiket indotix. 

Sebelumnya, pihak promotor konser, MecimaPro melalui berbagai akun media sosialnya, antara lain Twitter dan Instagram @mecimapro sudah mengumumkan harga tiket konser yakni Rp900 ribu untuk kategori Green, Yellow Rp1,4 juta, Purple Rp1,6 juta, Blue Rp1,8 juta dan yang termahal kategori Pink seharga Rp2,2 juta.

JB, Jinyoung, Mark, Youngjae, Bambam, Jackson dan Yugyeom siap menggelar konser perdana di Indonesia. Mereka menjanjikan aksi panggung yang menarik dalam konser yang akan berlangsung pada 30 Juni ini.

Salah satu personel GOT7, Bambam mengatakan telah mempersiapkan berbagai hal untuk para Ahgase--sebutan untuk penggemar GOT7-- di Indonesia.

"Jangan lupa datang karena kami telah mempersiapkan banyak penampilan yang seru hanya untuk kalian," kata dia melalui sebuah video yang dipublikasikan JYP Entertainment beberapa waktu lalu.

Walau baru kali ini mereka menggelar konser di Indonesia, namun para personel GOT7 sudah pernah menemui para Ahgase Indonesia melalui gelaran acara temu penggemar pada 2015 dan setahun yang lalu.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar