Usai Pilkada, DPRD ajak masyarakat bersatu membangun Bartim

id Pilkada Bartim,Pilkada 2018,Pilkada Serentak,DPRD Bartim,Ariantho S Muller, DPRD ajak masyarakat bersatu membangun Bartim

Usai Pilkada, DPRD ajak masyarakat bersatu membangun Bartim

Wakil Ketua II DPRD Bartim, Ariantho S Muller. (Foto Antara Kalteng/Habibullah)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, mengajak masyarakat untuk bersatu membangun daerah menuju "Jari Janang Kalalawah".

Wakil Ketua II DPRD Bartim, Ariantho S Muller mengatakan, pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bartim telah usai jadi mari bersatu padu untuk membangun Bartim. 

"Kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Bartim dan mari membangun Bartim dengan kebersamaan," katanya di Tamiang Layang, Selasa.

Menurutnya, percepatan pembangunan bisa dilaksanakan dengan mengutamakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas)

Dengan kondisi kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali akan menciptakan situasi percepatan peningkatan pembangunan yang mengarah pada peningkatan taraf ekonomi masyrakat.

"Mari kita jaga bersama-sama kondisi aman dan damai yang terciota dengan harmonis hingga saat ini," katanya. 

Ia juga meminta seluruh tim dan pendukung pasangan calon pilkada menjaga tali silahturahmi antar sesama.

Perbedaan pilihan ketika Pilkada Bartim merupakan hal yang wajar dalam berdemokrasi. Jangan karena kemenangan menciptakan adanya sekat-sekat dalam pembangunan. 

"Mari kita bergandengan tangan tanpa meliat siapa dukungan kita dalam Pilkada. Tapi mari kita menjaga kamtibmas dengan cara saling menghargai antar tim karenan kemenangan ini milik semua masyarakat," demikian Ariantho.