Banjarmasin serang tim basket Palangka Raya

id Bola Basket,Tim Basket,Palangka Raya,Pertandingan Basket,Air Ball

Tim Basket Satria Utama Banjarmasin (Atas) ketika melakukan pertandingan persahabatan melawan Komunitas Basket Air Ball Palangka Raya (Bawah), di Gor Thamrin, beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Komunitas Bola Basket Kota Palangka Raya Air Ball menggelar pertandingan persahabatan dengan tim basket asal Banjarmasin, Satria Utama dengan dua kualifikasi umur yakni kelas semi veteran untuk umur 35 ke bawah dan veteran untuk umur 35 ke atas.

Pertandingan persahabatan ini digelar dalam rangka menghidupkan kegiatan bidang bola basket yang selama ini dirasakan masih cukup kurang, sehingga untuk meramaikannya perlu adanya event yang dapat merangsang pihak pemerintah atau swasta menggelar pertandingan pada bidang bola basket, Kata Ketua Pelaksana Arifin, di Palangka Raya, beberapa waktu lalu.

Ia mengharapkan, kegiatan ini juga dapat menjadi ajang bersilaturahmi, bertukar ilmu dan pengalaman dalam bertanding. Point pentingnya adalah menjunjung tinggi sportivitas dan menjaga kekompakan tim.

Sementara itu, Ketua Perbasi Kota Palangka Raya Dhandung MR mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh kalangan pecinta basket tersebut.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas basket Air Ball yang sudah berinisiatif untuk menggelar pertandingan persahabatan ini, bahkan dibuat secara meriah," ujar Dhandung.

Sementara itu, anggota tim Basket Air Ball Rian juga berharap pemerintah maupun pihak swasta agar lebih sering dapat menggelar even pertandingan basket baik itu di tingkat kota atau provinsi.

"Kemampuan Perbasi dalam melaksanakan pertandingan basket masih sangat terbatas, artinya perlu adanya perhatian lebih khususnya dalam bidang penganggaran," demikian Rian.
 

Pewarta :
Editor: Rachmat Hidayat
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar