Penutupan FSQ VII di Lamandau akan dilakukan Wagub dan hiburan Soneta

id FSQ di lamandau, FSQ Kalteng, sone group

Ketua Harian FSQ ke-VII Tingkat Provinsi Kalteng, Tommy Hermal Ibrahim. (Foto Antara Kalteng/Fuad Siddiq)

Nanga Bulik (Antaranews Kalteng) - Penutupan Festival Seni Qasidah (FSQ) VII tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Nanga Bulik Kabupaten Lamandau, dijadwalkan akan dilakukan Wakil Gubernur Kalteng pada Rabu malam ini dan ada hiburan dari Soneta Group pimpinan H Rhoma Irama.  

Ketua harian FSQ ke-VII tingkat Provinsi Kalteng, Tommy Hermal Ibrahim mengatakan bsesuai dengan konfirmasi dari pihak panitia sebelumnya acara penutupan FSQ ke-VII tingkat Provinsi Kalteng akan ditutup oleh Wakil Gubernur Kalteng. 

"Insya Allah kalau tidak ada halangan, beliau akan hadir di Kabupaten Lamandau ini untuk menutup kegiatan FSQ VII tingkat Provinsi Kalteng ini, sesuai dengan konfirmasi sebelumnya dari pihak panitia," kata Tommy di Nanga Bulik, Selasa. 

Tommy yang juga Ketua DPRD Kabupaten Lamandau menambahkan, acara persiapan penutupan (FSQ) ke-7 ini sudah dilakukan secara maksimal untuk memberikan segala sesuatu yang terbaik.

"Kita (Panitia) sudah berusaha secara maksimal untuk menampilkan yang terbaik pada acara penutupan nanti, tinggal menunggu waktu pelaksanaannya saja lagi. Apalagi pada acara penutupannya nanti akan dimeriahkan oleh artis dari Ibukota Jakarta yakni Soneta Group pimpinan Rhoma Irama yang akan digelar dipanggung utama yang bertempat dih alaman kantor bupati setempat," ujarnya. 

Sebelumnya pada saat acara pembukaan FSQ ke-VII tingkat Provinsi Kalteng ini juga telah dibuka secara resmi oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, pada Sabtu (7/7/2018) malam.  

Pada acara pembukaan tersebut selain Gubernur Kalteng hadir juga anggota DPR RI Rahmat Nasution Hamka, pejabat dari pemerintah provinsi Kalteng, bupati/walikota se-Kalteng, Ketua DPRD se-Kalteng, Kapolres Lamadau, Kepala SKPD dan FKPD Kabupaten Lamandau, Ketua DPD Lasqi se-Kalteng, serta tamu dan undangan lainnya yang juga hadir memadati halaman kantor bupati setempat.
 
"Atas nama panitia pelaksana dalam pergelaran ini kami mohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Kabupaten Lamandau pada khususnya dan masyarakat Kalteng pada umumnya, semoga pada pelaksanaan acara penutupan nanti dapat berjalan dengan aman, lancar dan sukses sebagai tuan rumah. Dan melalui kegiatan FSQ ke-VII tingkat Provinsi Kalteng ini dapat menjadi kesempatan baik untuk mengangkat nama Kabupaten Lamandau yang memiliki potensi untuk dipromosikan, hingga menjadi syiar silaturahmi dan menyaring peserta untuk diikutkan ke tingkat Nasional," demikian Tommy. 
 

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar