Diduga overdosis obat kuat, pria ini ditemukan tewas di lokalisasi

id overdosis obat kuat,km 12 palangka raya,seorang pria ditemukan tewas di lokalisasi

Tim Identifikasi Polres Palangka Raya disaksikan Kapolres setempat AKBP Timbul Rein Krisman Siregar melakukan olah TKP di lokasi temuan mayat seorang laki-laki di lokalisasi Jalan Tjilik Riwut Km 12, Selasa (10/7/18) Ist

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Seorang pria paruh baya bernama Jhon Kenedy warga Jalan Manyar I, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah ditemukan tewas di salah satu tempat lokalisasi, diduga overdosis obat kuat.

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar, Rabu, mengatakan, peristiwa penemuan jasad pria berumur 54 tahun itu diketahui oleh pemilik karoke Isabela, tepatnya pada hari Selasa (10/7/18) sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Tjilik Riwut Km 12.

"Korban ditemukan telah meninggal dunia di dalam kamar sebuah wisma yang ada di karoke Isabela. Sebelumnya korban sempat masuk ke salah satu kamar seorang perempuan yang bernama Jesica (22). Tidak berapa lama, korban terlihat kejang-kejang dan akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Timbul.

Timbul menjelaskan, sebelum ditemukan tewas korban yang tercatat sebagai warga Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya itu datang ke tempat karoke tersebut sendirian. 

Dengan kejadian itu, tim identifikasi Polres Palangka Raya langsung melakukan olah TKP di sekitar jasad korban. 

Dari hasil olah TKP petugas mengamankan sebuah kotak obat kuat yang diduga sebelum melakukan hubungan dengan Jesica, korban sempat menenggak obat kuat tersebut. 

Setelah melakukan olah TKP di lokasi kejadian, jasad korban langsung di bawa ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya, guna dilakukan visum dan mencari kepastian penyebab kematian pria tersebut.

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar