Polisi Lamandau diminta terus tingkatkan kemampuan dalam bertugas

id kabupaten lamandau,polres lamandau,Kapolres Lamandau, AKBP Andhika Kelana Wiratama

Kapolres Lamandau AKBP. Andhika Kelana Wiratama, pada memeriksa peserta upacara dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-72 dihalaman mapolres setempat, Rabu (11/07/2018). (Foto Humas Polres Lamandau).

Nanga Bulik (Antaranews Kalteng) - Personil Polres Lamandau Kalimantan Tengah, diminta untuk tetap meningkatkan kemampuan dan keprofesionalan pada saat menjalankan tugas baik itu dilapangan maupun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat setempat.

Hal ini disampaikan Kapolres Lamandau, AKBP Andhika Kelana Wiratama, saat upacara dan syukuran hari ulang tahun Bhayangkara ke-72 pada 1 Juli 2018, di halaman Mapolres setempat, Rabu (11/07/18).

"Kita masih fokus untuk mengutamakan pengamanan pada saat  pelaksanaan Pilkada serentak beberapa waktu lalu, sehingga baru dilaksanakan hari ini," kata Andhika.

Pria berpangkat dua melati tersebut menambahkan bahwa, melalui momentum HUT Bhayangkara tahun 2018 ini, seperti yang telah disampaikan oleh bapak Kapolri, maka diharapkan kepada seluruh jajaran personel Polres Lamandau untuk dapat meningkatkan kemampuan dan integritasnya di dalam menjalankan tugas.

"Sebagai pelindung, pengayom, pelayan serta penegak hukum masyarakat, kita harapkan pula personel Polres Lamandau dapat mengimbanginya dengan kemampuan dan pengetahuan teknologi yang ada," kata Andhika.

Dia mengatakan kualitas dan profesinolisme anggota polri dalam menjalankan tugas benar-benar dapat terwujud. Dengan demikian akan lebih meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat adalah suatu bentuk perwujudan pihak polri didalam memberikan rasa kenyamanan agar masyarakat merasa terlindungi dalam segi hal keamanan.

"Dengan momentum HUT Bhayangkara ke - 72 ini, mari kita secara bersama-sama saling bekerja sama dan saling bersinergi dengan pihak terkait lainnya guna memberikan rasa aman dan nyaman di Kabupaten yang berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini," demikian Andhika. 

Pewarta :
Editor: Admin 3
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar