Bupati Bartim ajak warga nobar final Piala Dunia

id nobar piala dunia, bupati bartim

Bupati Bartim ajak warga nobar final Piala Dunia

Bupati Bartim Ampera AY Mebas ajak nobar final piala Dunia 2018, Francis melawan Kroasia pada Minggu malam pukul 22.00 WIB. Tempat yang sudah disediakan di halaman kantor Bupati Bartim. (Istimewa)

Tamiang Layang (Antaranews Kalteng) - Bupati Barito Timur, Kalimantan Tengah, Ampera AY Mebas mengajak seluruh elemen lapisan masyarakat untuk meramaikan piala dunia 2018 dengan nonton bareng di halaman Kantor Bupati Bartim, Minggu malam (15/07) sekitar pukul 22.00 wib. 

"Ayo nonton bareng final piala dunia di halaman kantor Bupati Bartim," kata Ampera di Tamiang Layang, Kamis. 

Ia mengajak seluruh sporter yang menjagokan Francis dan Krosia dalam laga pertandingan final piala dunia. 

Pemerintah Kabupaten Bartim menyediakan makanan sehat sederhana seperti jagung rebus, kacang rebus dan pisang rebus sebagai santapan malam penonton.

Pemerintah Kabupaten Bartim juga menyediakan  tenda dan kursi. Layar ukuran besar untuk menonton bersama sudah terpasang.

Dalam laga pertandingan semi final Francis melawan Kroasia sudah dilakukan nobar. Untuk pertandingan final dan memperebutkan juara III piala dunia ini diharapkan lebih ramai dari sebelumnya.

Ivan (24) warga Tamiang Layang mengaku tertarik ingin nobar bersama Bupati Bartim Amoera AY Mebas. 

"Saya ingin nobar bersama Bupati, sekaligus mendukung Francis untuk meraih kemenangan dalam piala dunia," katanya singkat.