Seorang pemuda di Pulpis tewas usai tabrak trotoar

id tewas tabrak trotoar,Seorang pemuda di Pulpis tewas usai nabrak trotoar,pulpis,polres pulang pisau

Seorang pemuda di Pulpis tewas usai tabrak trotoar

Maha Rija Sekar Toni meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Panunjung TarungKota Pulang Pisau, Kamis (12/7/18). Ist

Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Seorang warga Jalan Darung Bawan, RT 12 Desa Anjir Pulang Pisau, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah Maha Rija Sekar Toni (19) tewas seketika akibat kecelakaan tunggal yang menabrak trotoar di kawasan Jalan Panunjung Tarung.

"Akibat kecelakaan tunggal ini, korban meninggal dunia ditempat kejadian," kata Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono SIKMH melalui Kasat Lantas Iptu Aris Suprianto, Kamis (12/7/18) malam.

Suprianto mengatakan, kecelakaan terjadi tepatnya di Jalan Penunjung Tarung depan Bank Kalteng cabang Pulang pisau (Pulpis). Kecelakaan tunggal tersebut diduga korban melaju sangat kencang dengan menggunakan sepeda motor jenis Kawasaki Ninja 250 cc Nopol KH 2573 TU dari arah Bundaran Pelindo III menuju Jalan Panunjung Tarung sekitar pukul 16.00 WIB.

"Dalam kecepatan tinggi itu, korban hilang kendali dan tidak bisa mengemudikan laju kendaraannya hingga menabrak trotoar," katanya. 

Korban terpental usai menabrak dan tubuh korban menghantam pohon palm yang ada di tengah trotoar tersebut. Diduga akibat benturan keras dan luka pada bagian kepala itu menjadi penyebab korban meninggal seketika di tempat kejadian.

Polisi dari Satlantas Polres Pulang Pisau langsung mendatangi TKP dan menemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selain mengevakuasi korban, polisi juga meminta keterangan saksi, melakukan olah TKP, penyidikan dan mengamankan barang bukti.

Kecelakaan tunggal di jalan dalam lingkungan kota ini juga menarik perhatian warga sekitar dan pengendara yang melintas untuk sekedar melihat apa yang terjadi. Terlebih, korban masih berusia muda.