Tidak penuhi syarat aktif di militer, lokasi Geun-Suk dirahasiakan

id Geun suk,Wajib militer,lokasi militer,kpop,Korea

Aktor Korea Selatan, Jang Geun-suk. (twitter.com/AsiaPrince_JKS)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Aktor asal Korea Selatan, Jang Keun-seuk memulai wajib militernya, Senin ini, kata agennya Tree J.

Awal bulan ini, pihak agensi mengatakan sang aktor berencana melakukan layanan alternatif sebagai pekerja kantor sosial setelah ahli kesehatan mendiagonosanya terkena gangguan bipolar pada 2011. Karena diagnosa ini, Geun-suk tidak memenuhi syarat untuk tugas aktif di militer.

Hanya saja, pihak agensi tidak mengungkapkan lokasi aktor berusia 31 tahun itu akan mengabdi selama dua tahun mendatang.

Berdasarkan hukum yang relevan, dia akan melalui program pendidikan yang dijalankan Administrasi Tenaga Kerja Militer sebelum bertugas.

Geun-suk pada 6 Juli lalu mengunggah sebuah surat berisi curahan hatinya mengenai hal ini di halaman penggemar resminya.

"Aku telah menunggu hari ini datang... Aku ingin menghabiskan dua tahun mendatang lebih berarti daripada setiap peristiwa dalam hidup saya bagiku," tulisnya.

"Sejak aku debut di usia anak-anak, aku tidak cukup istirahat dan tidak punya waktu untuk diriku... Ingat, ini istirahat sejenak. Jaga dirimu semua orang. Aku mencintai kalian semua," kata dia, seperti dilansir dari Kantor Berita Yonhap.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar