Ini target Golkar Barsel pada Pemilu 2019

id Golkar Barsel,Hasanuddin Agani,Ini target Golkar Barsel pada Pemilu 2019

Ini target Golkar Barsel pada Pemilu 2019

Ketua DPD Partai Golkar Barito Selatan, H. Hasanuddin Agani saat menyerahkan berkas dokumen persyaratan bakal caleg ke Komisioner KPU kabupaten setempat, di Buntok, Senin (16/7/18). (Foto Antara Kalteng/Bayu Ilmiawan)

Kita berharap target menang pada Pemilu 2019 mendatang bisa terwujud sesuai harapan
Buntok (Antaranews Kalteng) - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Barito Selatan menargetkan bisa memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

"Kami tidak menargetkan berapa jumlah perolehan kursi, namun target kami bisa memenangkan Pemilu pada tiga daerah pemilihan (Dapil)," kata ketua Partai Golkar Barito Selatan, H. Hasanuddin Agani usai menyerahkan dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatif (Caleg), di Buntok, Senin.

Salah satu strateginya lanjut dia, bakal caleg yang diajukan untuk menjadi caleg yang akan menjadi peserta Pemilu 2019 mendatang dari partai Golkar merupakan yang terbaik.

"Kita berharap target menang pada Pemilu 2019 mendatang bisa terwujud sesuai harapan," kata H. Hasanuddin Agani yang bakal menjadi Caleg di Dapil 2 Barito Selatan itu.

Ia menjelaskan, adapun bakal calon anggota legislatif yang diajukan partai Golkar Barito Selatan berjumlah sebanyak 25 orang.

Semuanya kata dia, sudah sesuai dengan ketentuan, dan berkas dokumen yang diajukan pihaknya sudah diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU) Barito Selatan.

"Jumlah caleg yang diajukan sebanyak 25 orang yang terdiri dari 11 caleg untuk di Dapil 1, sedangkan untuk caleg di Dapil 2 sebanyak 7 orang, dan begitu juga di Dapil 3 sebanyak 7 orang caleg," jelas Hasanuddin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Barito Selatan itu.

Sementara ketua Komisi Pemilihan Umum Barito Selatan, Bahruddin menyampaikan, untuk jumlah partai politik yang sudah mengajukan dokumen persyaratan bakal calon anggota legislatif sebanyak enam partai politik (Parpol).

"Enam partai tersebut yakni Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Demokrat, dan Partai Golkar, dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Persatuan Indonesia (Perindo)," jelasnya.

Menurut dia, berdasarkan informasi dari partai politik sebagian akan mengajukan pada hari ini, dan sebagiannya lagi akan mengajukan pada hari terakhir sesuai jadwal yakni pada Selasa (17/7).

"Untuk batas waktu pengajuan dokumen bakal caleg pada Selasa (17/7) tersebut hingga pukul 24.00 WIB," demikian kata Bahruddin.