Pihak penyelenggara berupaya Mariah Carey dapat berinteraksi dengan penonton

id Mariah carey,konser mariah carey,Fans,penonton

Pihak penyelenggara berupaya Mariah Carey dapat berinteraksi dengan penonton

Mariah Carey (REUTERS) (istimewa)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Pihak penyelenggara konser Mariah Carey berupaya agar sang diva bisa berinteraksi dengan penonton dalam gelaran konser yang akan berlangsung di kawasan candi Borobudur, Jawa Tengah pada 6 November mendatang. Salah satunya melalui desain tata panggung. 

"Letak panggungnya ada di Lumbini, pelataran candi Borobudur. Penonton akan menghadap ke candi. Tata panggung 12×20m. Panggungnya ada lidah, agar (Mariah Carey) bisa berinteraksi dengan penonton," ungkap Project Director Borobudur Symphony, Palwoto dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa. 

Mariah rencananya akan tampil sekitar 2-2,5 jam, membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti "Hero" dan lainnya, tanpa ada penampilan penyanyi lainnya. 

"Mariah akan tampil pukul 20.00 WIB, berkisar antara 2-2,5 jam dengan big bandnya. Tidak ada musisi lain," kata Palwoto. 

Soal busana yang akan Mariah kenakan nanti, pihak penyelenggara konser masih mengusahakan agar sang penyanyi bisa memakai batik. 

Untuk tiket, dari 5 kategori tiket yang tersedia, kategori festival sudah habis terjual.

"Tiket ada 7.000 termasuk invitation. Jadi yang dijual sekitar 5.000 tiket. Sampai saat ini yang sudah terjual sangat signifikan, sudah 60 persen.  Festival sudah sold out," kata Palwoto.