Diisukan ke Real Madrid, Neymar tetap bertahan di PSG

id Neymar ,Neymar tetap bertahan di Paris,bantah rumor pindah ke Real Madrid

Neymar bersama Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi (https://twitter.com/PSG_English)

Sao Paulo (Antaranews Kalteng) - Penyerang asal Brazil Neymar pada Kamis (19/7) berusaha meredam spekulasi tentang masa depannya, dengan bersikeras bahwa dia berencana untuk tetap bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).

"Saya bertahan, saya tetap di Paris, saya memiliki kontrak," kata Neymar kepada para wartawan di sebuah lelang pengumpulan dana untuk yayasan amal di Sao Paulo.

Neymar, yang menjadi pesepakbola termahal di dunia tahun lalu setelah pindah ke PSG dari Barcelona dengan dana 222 juta euro (sekitar Rp3,75 triliun), telah berulang kali dikaitkan dengan kabar kepindahan ke Real Madrid.

Real Madrid telah mengeluarkan serangkaian pernyataan dalam beberapa pekan terakhir untuk menyangkal bahwa mereka berminat merekrut penyerang berusia 26 tahun itu.

Spekulasi dari Neymar pindah ke Bernabeu telah meningkat setelah transfer mengejutkan Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Dalam menghadapi laporan konstan yang menghubungkan pemain PSG Neymar Jr. dengan klub kami, Real Madrid C. F. ingin menjelaskan bahwa klub tidak berniat memberikan tawaran untuk pemain itu," kata klub Spanyol itu melalui sebuah pernyataan pada pekan lalu. Demikian dilansir AFP.

Penerjemah: Monalisa


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar