PSA Pulpis wakili Pesparawi tingkat Nasional di Kalbar

id Pulpis,Paduan Suara Anak,Pesparawi Kalbar,PSA Pulpis wakili Pesparawi tingkat Nasional di Kalbar

PSA Pulpis wakili Pesparawi tingkat Nasional di Kalbar

Bupati Plpis, H Edy Pratowo foto bersama pendamping dan PSA yang memperkuat kontingen Pesparawi Kalteng untuk berlomba di Pesparawi XII tingkat nasional di Pontianak, Kalimantan Barat. (Foto Diskominfo Pulang Pisau)

Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Paduan Suara Anak (PSA) dari Kabupaten Pulang Pisau terpilih untuk memperkuat kontingen Pesparawi Kalimantan Tengah untuk berlomba di Pesparawi XII Tingkat Nasional di Pontianak Provinsi Kalimantan Barat. 

Paduan suara anak yang sebelumnya sudah berlatih dengan keras ini dilepas secara resmi oleh Bupati Pulang Pisau, H Edy Pratowo di GPU Handep Hapakat, Selasa.

Edy Pratowo usai melepas PSA yang siap berlomba mewakili Kalimantan Tengah mengaku merasa bangga bahwa katagori PSA ini dipercayakan kepada Kabupaten Pulang Pisau. Tidak ada target khusus yang dibebankan kepada anak-anak.

"Bisa tampil di Pesparawi tingkat nasional harus menjadi semangat dan tetap menjaga performance agar tampil prima mewakili Kalimantan Tengah," kata Edy Pratowo.

Edy Pratowo mengungkapkan meski tidak ada target yang dibebankan, apabila PSA ini bisa mendapatkan gold atau champions, akan diberikan bonus dari pemerintah setempat. Menjaga kesehatan dan kekompakan selama mengingkuti lomba mulai 31 Juli - 03 Agustus 2018.

Edy Pratowo berusaha menyempatkan diri untuk melepas secara langsung PSA yang akan tampil di Pesparawi XII tingkat nasional untuk memberikan semangat, meski di hari terakhir dirinya menjabat sebagai Bupati Pulang Pisau.