Jamu Leicester City, Lukaku kembali lebih awal ke MU

id Lukaku kembali lebih awal ke MU,Romelu Lukaku

Romelu Lukaku. (amadershomoy.com)

London (Antaranews Kalteng) - Penyerang Belgia Romelu Lukaku memangkas waktu liburannya dan akan bergabung dengan Manchester United pada awal musim Liga Inggris mereka, kata manajer Jose Mourinho.

Mourinho meminta para pemainnya yang tampil di Piala Dunia untuk memotong hari-hari liburnya setelah turnamen bulan lalu untuk membantu United, yang juga direpotkan masalah cedera, menghindari start buruk di liga musim baru.

Dua pemain Inggris Phil Jones dan Marcus Rashford telah siap untuk kembali lebih cepat dan United akan terbantu dengan keputusan Lukaku ketika mereka mempersiapkan diri untuk menjamu Leicester City pada pertandingan pertama mereka di liga pada 10 Agustus.

"Kami akan memiliki (Victor) Lindelof yang mulai berlatih dua hari yang lalu," kata Mourinho setelah United menang 2-1 atas Real Madrid pada pertandingan pramusim International Champions Cup pada Rabu, seperti dikutip Reuters.

"Marcus Rashford, Jones, dan Lukaku, karena mereka memberikan tiga hari dari liburan mereka ke grup dan kepada tim, maka mereka kembali tiga hari lebih awal untuk berusaha dapat dimainkan tim."

Pria asal Portugal itu memuji para pemain seniornya untuk intensitas yang mereka perlihatkan pada tur pramusim United, namun menegaskan bahwa pertandingan-pertandingan itu sama sekali mengungkap strategi baru.

"Saya tidak mempelajari (taktik) apapun. Saya tahu apa itu (Ander) Herrera, saya tahu apa itu (Juan) Mata, saya tahu apa itu (Alexis) Sanchez, saya tahu apa mereka... Saya tahu bahwa para pemain memerlukan waktu untuk berkembang," kata Mourinho.

"Para pemain mengusahakan segalanya, mereka memberikan segalanya, mereka tahu mereka harus berusaha untuk bertarung demi hasil terbaik namun secara taktik ini tidak bermakna apa-apa."

United memenangi dua dari lima pertandingan pramusim mereka sejauh ini dan akan berusaha melakukan start bagus pada perjuangan mereka untuk memenangi gelar musim ini.

Bagaimanapun, Mourinho tidak yakin apakah Anthony Martial akan kembali tepat waktu untuk bermain pada pertandingan persahabatan terakhir pada Minggu melawan Bayern Munich setelah pemain Perancis itu meninggalkan tur pramusim lebih awal untuk menyaksikan kelahiran putrinya.

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar