Manchester United ingin rekrut satu pemain lagi

id Jose Mourinho,Manchester United ingin rekrut satu pemain

Manchester United ingin rekrut satu pemain lagi

Jose Mourinho. (Football365)

London (Antaranews Kalteng) - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan klubnya akan merekrut setidaknya satu pemain lagi sebelum bursa transfer Liga Inggris ditutup pada 9 Agustus.

Pria Portugal ini mengekspresikan harapan-harapannya untuk dapat merekrut dua pemain baru setelah United takluk 1-4 dari Liverpool pada pertandingan International Champions Cup akhir pekan silam di AS, namun sekarang ia mengatakan tambahan satu pemain lagi akan lebih memungkinkan.

"Saya yakin saya akan mendapatkan satu (pemain baru), namun menurut saya dua (pemain baru) yang akan saya dapatkan bukan drama," kata Mourinho kepada beIN Sports. "Pada setiap pramusim ini terjadi pada semua klub di mana sang manajer menginginkan lebih."

"Ini sifat alami kami, Anda selalu menginginkan lebih untuk tim Anda namun kemudian keputusan-keputusan klub berbeda dan biasanya Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan, itulah yang terjadi sepanjang karier saya."

"Maka jika saya mendapatkan satu pemain sampai akhir bursa transfer, itu baik-baik saja."

United kesulitan memperlihatkan kemampuan terbaiknya pada pramusim dengan skuad lapis keduanya, di mana sebagian pemain cedera dan beberapa pemain kunci sedang beristirahat setelah berpartisipasi pada Piala Dunia di Rusia. Satu-satunya kemenangan mereka di pramusim didapat dari AC Milan pekan lalu.

Performa klub yang tidak konsisten membuat Mourinho mengekspresikan rasa frustrasinya pada berbagai kesempatan selama tur mereka di AS, termasuk mengkritik sejumah pemain dan minimnya aktivitas United di bursa transfer.

Bagaimanapun, kiper Lee Grant menepis dugaan bahwa Mourinho tidak senang dengan skuatnya.

"Dari apa yang kami dapatkan dari dalam (suasana di sekitar kamp pelatihan) tidak ada hal lain selain hal positif," kata Grant kepada Sky Sports. "Pesan-pesan yang kami dapatkan dari sang manajer adalah hal-hal positif dan penting bagi kami untuk bergerak ke depan."

"Sikap dan tingkah lakunya di sekitar kami begitu hebat dan hal itu membantu kami, khususnya ketika kami menjadi sorotan dan kami bekerja sekeras mungkin."

United akan bermain melawan juara Liga Champions Real Madrid dan juara Jerman Bayern Munich pada dua pertandingan persahabatan selanjutnya, sebelum menjamu Leicester City pada pertandingan pembukaan di liga pada 10 Agustus, demikian Reuters.