Ini peringatan KONI Pulpis untuk cabor yang tidak lengkapi berkas

id KONI Pulpis,minggus nopeni,porprov kalteng

Ketua KONI Kabupaten Pulang Pisau, Minggus Nopeni memimpin rapat terkait entry by name kelengkapan berkas atlet tahap kedua. (Foto KONI Pulpis)

Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau, Minggus Nopeni memberikan peringatan bakal mencoret cabang olahraga yang tidak melengkapi berkas kelengkapan administrasi atlet (entry by name) yang akan dikirim dalam Pekan Olahraga Propvinsi (Porprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) ke-11 yang dilaksanakan Oktober 2018 di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara.

"Apabila sampai batas waktunya entry data atlet tahap kedua, tetap tidak melengkapi berkas atletnya, mau tidak mau KONI setempat akan mencoret cabang olah raga yang bersangkutan untuk diberangkatkan dalam Porprov," kata Minggus, Kamis (2/8/2018).

Penegasan tersebut disampaikan karena sampai berakhirnya entry by name tahap kedua, dari 23 cabang olahraga hanya 6 cabang olahraga yang telah melengkapi berkas administrasi atlet. 

Menurutnya, jangan sampai pembinaan dengan waktu yang cukup panjang dilakukan masing-masing cabang olahraga kepada atlet, terganjal hanya semata karena kelengkapan berkas administrasi tidak masuk dalam entry by name yang diserahkan ke KONI Provinsi Kalteng tersebut.

Terkait dengan target kabupaten setempat dalam Porprov XI Kalteng, dirinya hanya mengingatkan pembuktian dari masing-masing cabang olahraga yang sebelumnya telah menargetkan prestasi dan peluang medali. 

Paling tidak, terang Minggus, hasil keseluruhan perolehan medali dan peringkat tidak menurun dari Porprov sebelumnya.
 

Pewarta :
Editor: Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar