Ternyata Panji Soeharto nikahi adik dari gitaris Iron Maidens

id Ternyata Panji Soeharto nikahi adik dari gitaris Iron Maidens ,Panji Soeharto

Ternyata Panji Soeharto nikahi adik dari gitaris Iron Maidens

Ilustrasi. (Dream)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Panji Adhikumoro, cucu dari Presiden kedua Republik Indonesia Soeharto, menikah dengan Varsha Strauss, adik gitaris Nita Strauss dari band The Iron Maidens

Putra dari Bambang Trihatmodjo dan Halimah Kamil itu melaksanakan akad nikah di Jakarta, Jumat (3/8).

Foto pernikahannya beredar di media sosial, termasuk akun Instagram milik Prabowo Subianto yang memperlihatkan fotonya dengan mempelai dan keluarga di pelaminan.
"Selamat kepada Panji Adhikumoro Soeharto dan Varsha Strauss atas pernikahannya." tulis Prabowo.

Ayah Panji, Bambang, adalah putra ketiga dari Soeharto. Ia dikaruniai tiga orang anak dari pernikahannya dengan Halimah, sebelum berpisah dan menikah lagi dengan penyanyi Mayangsari.

Nita Strauss saat ini sedang tur dengan band Alice Cooper, namun pernikahan adiknya membuat Nita harus absen di dua pertunjukan Alice Cooper.

"Saya takkan melewatkan pertunjukan kalau bukan karena hal yang sangat penting, tapi saya tk bisa melewatkan pernikahan saudaraku satu-satunya," tulis Nita di akun Instagram yang diunggah pada 22 Juli lalu.

Nita akan kembali manggung bersama Alice Cooper pada 6 Agustus di Kansas City. Di Instagram Stories yang diunggah pukul 11 siang ini, ia memperlihatkan video ketika berolahraga di gym dengan pemandangan Jakarta dari ketinggian. 

"Hari ini, gym, latihan, pernikahan adik, lalu berangkat pukul 3 pagi untuk menempuh 27 jam perjalanan," tulisnya dalam bahasa Inggris.