Sutradara ini akui tak akan buat kisah asal muala di film Batman terbaru

id Batman

Batman (www.wikipedia.org)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Sutradara film Batman teranyar,  Matt Reeves, mengonfirmasi film yang banyak dinanti-nanti itu tak akan dibuat berdasarkan cerita awal mula dari Batman.

Selama ini fans mengira kalau film akan mengikuti novel grafis Frank Miller: "The Batman: Year One".

"Yang jelas kita tidak membuat kisah asal mula atau sejenisnya. Kita sedang membuat cerita yang sangat Batman dan mencoba untuk menceritakan kisah yang emosional dan benar-benar tentang dia menjadi detektif terhebat di dunia dan semua hal yang bagi saya, sejak saya masih kecil, membuat saya mencintai Batman," kata reeves, NME.

Fans DC universe akan senang mendengar kabar bahwa sutradara bekerja keras dalam membuat naskah yang artinya pra-produksi film Batman solo bisa segera dimulai dengan kemungkinan film mulai digarap "di musim semi atau awal musim panas" 2019.

Dia juga menjelaskan bahwa cerita akan fokus pada kehebatan investigatif Batman dan "membawa kita keluar dari Gotham".

Sutradara juga mengisyaratkan film akan bernuansa "noir" itu sebabnya rumor bahwa film kemungkinan akan merangkul elemen komedi seperti popularitas "Guardians of the Galaxy" tak akan kejadian.

Tidak mengherankan, mengingat karya-karya Reeves sebelumnya di antaranya adalah "Cloverfield", "Dawn of the Planet of the Apes" dan "Let Me In".

Reeves menghindari soal keterlibatan Ben Affleck yang suka berselisih dan akhirnya mengundurkan diri sebagai sutradara tahun lalu untuk pura-pura fokus pada peran utamanya.
Namun, ada spekulasi apakah dia akan mengulangi perannya.
 

Penerjemah: Ida Nurcahyani


Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar