Usai dikalahkan City, ini ungkapan Maurizio Sarri

id Maurizio Sarri,Manajer Chelsea Maurizio Sarri,Usai dikalahkan City, ini ungkapan Maurizio Sarri

Usai dikalahkan City, ini ungkapan Maurizio Sarri

Maurizio Sarri. (Sky Sports)

London (Antaranews Kalteng) - Manajer Chelsea Maurizio Sarri hanya menginginkan pemain yang memiliki motivasi tinggi, di tengah ketidakpastian masa depan beberapa pemain dalam klub Liga Inggris itu.

Sarri menyatakan ingin berbicara dengan kiper Thibaut Courtois pekan depan setelah agen pemain asal Belgia itu, Christophe Henrotay sempat mengatakan bahwa kliennya ingin meninggalkan Stamford Bridge dan menatap Real Madrid sebagai salah satu kemungkinan tujuan dalam bursa transfer yang akan ditutup Kamis ini.

"Saya tidak perlu bereaksi terhadap pihak agen, saya tidak tertarik," kata Sarri setelah timnya kalah 0-2 dari Manchester City dalam laga Community Shield, Minggu.

Courtois tidak dimainkan dalam laga tersebut, dan penggantinya, Willy Caballero petang itu mendapat pengalaman dalam menghadang serbuan Manchester City.

"Saya ingin mendengar dari Courtois besok. Saya hanya menginginkan pemain dengan motivasi sangat tinggi,: ujar Sarri yang penggantikan Antonio Conte sebagai manajer/pelatih di klub itu.

Sarri mengalami masalah dengan sempitnya waktu persiapan setelah para pemainnya libur panjang usai Piala Dunia 2018.

Eden Hazard dan N`Golo Kante juga absen pada pertandingan di Wembley tersebut usai tampil di Piala Dunia, sementara Willian hanya menjadi pengganti.

Sarri sempat menjanjikan untuk mengembalikan kegembiraan di Chelsea, namun penampilan hari Minggu itu membuktikan bahwa ia harus berpikir keras agar Chelsea benar-benar siap tampil di kompetisi Liga Inggris musim ini.

Sepekan menjelang menghadapi Arsenal, ia mengaku belum bisa mememastikan seberapa lama para pemainnya dapat menyesuaikan dengan metode yang dibawanya.

"Saya tidak tahu. Saya baru datang ke sini tiga pekan lalu, dan hanya bertemu enam pemain," katanya.

"Cukup sulit. Kami punya ide-ide untuk menekan, namun terkadang tidak bisa segera," katanya.