Pembukaan musim, Chelsea dan Spurs raih kemenangan

id Pembukaan musim, Chelsea dan Spurs raih kemenangan,Liga Inggris,N`Golo Kante

Pembukaan musim, Chelsea dan Spurs raih kemenangan

Pemain Chelsea usai merayakan gol saat melawan Huddersfield Town. (Evening Standard)

Huddersfield (Antaranews Kalteng) - Chelsea dan Tottenham Hotspur menikmati kemenangan tandang pada pertandingan pembukaan musim Liga Inggris yang berlangsung pada Sabtu, sedangkan tim promosi Fulham dan Cardiff City segera diingatkan tugas berat yang mereka hadapi saat kembali ke kompetisi strata tertinggi.

Gol-gol dari N`Golo Kante, Jorginho (pinalti), dan Pedro membawa Chelsea menang 3-0 di markas Huddersfield Town, ketika manajer baru mereka yang berasal dari Italia Maurizio Sarri menyaksikan timnya merespon dengan baik setelah mendapat tekanan di fase awal laga dari tim asuhan David Wagner.

Chelsea memberikan kesempatan melakukan debut bagi kiper termahal di dunia Kepa Arrizabalaga, yang didatangkan dari Athletic Bilbao dengan nilai 72 juta pound pada pekan lalu, namun tidak banyak yang harus dilakukan pria asal Spanyol itu.

Kecemasan para penggemar Spurs mengenai minimnya aktivitas timnya di bursa transfer mungkin telah terhapus setelah Jan Vertonghen dan Dele Alli mencetak gol ketika pasukan Mauricio Pochettino memulai musim baru dengan kemenangan 2-0 di kandang Newcastle United.

Ketiga gol tercipta pada 20 menit pertama pertandingan di Tyneside, di mana Vertonghen dan Alli mengemas gol melalui sundulan kepala untuk tim London utara, di mana gol Joselu sempat menyamakan kedudukan bagi Newcastle asuhan Rafael Benitez.

Gol-gol yang dikemas Jeffrey Schlupp dan Wilfried Zaha membawa Crystal Palace menang 2-0 atas tim promosi Fulham di Craven Cottage.

Cardiff City juga menelan kekalahan saat mereka kembali ke strata tertinggi -- gol gelandang Ryan Fraser pada babak pertama dan sepakan larut penyerang Callum Wilson mengamankan tiga poin untuk Bournemouth di Stadion Vitaly.

Tim promosi lainnya, juara Championship Wolverhampton Wanderers, akan menjamu Everton pada Sabtu malam.

Pemain asal Argentine Roberto Pereyra mengemas dua gol, yang pertama melalui sepakan voli yang cantik, ketika Watford menikmati kemenangan 2-0 atas Brighton and Hove Albion.

Juara bertahan Manchester City memulai upayanya untuk mempertahankan gelar di Stadion Emirates menghadapi tuan rumah Arsenal pada Minggu, sedangkan Liverpool, yang diyakini banyak pihak dapat bersaing dengan pasukan Pep Guardiola pada musim ini, akan menjamu West Ham United.

Manchester United memulai musim baru pada Jumat dengan kemenangan 2-1 atas Leicester City di Old Trafford.