PKB Palangka Raya siap menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres

id Dprd kalteng,pkb,jokowi,ma'ruf,pilpres

PKB Palangka Raya siap menangkan Jokowi-Ma'ruf di Pilpres

Anggota DPRD Palangka Raya, Sugianor (Foto Antara Kalteng/Rendhik Andika)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palangka Raya siap memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin pada pemilihan presiden dan wakil presiden 2019.

"Sesuai arahan pusat, kami PKB Kota Palangka Raya siap `all out` mendukung dan memenangkan Jokowi-Ma`ruf Amin pada Pilpres mendatang," kata Ketua DPC PKB Kota Palangka Raya, Sugianor, Rabu.

Meski demikian, pria yang juga anggota DPRD Kota Palangka Raya ini mengaku belum mendapat arahan pusat terkait strategi dan hal-hal lain terkait upaya pemenangan Jokowi-Ma`ruf Amin.

"Kita masih menunggu petunjuk pelaksanaan dari pusat. Namun kami di sini telah menjalin komunikasi pendahuluan baik antar pengurus dan kader PKB dengan partai pengusung lain," kata Sugianor.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Cabang Gerindra Kota Palangka Raya, Ida Bagus Suprayatna mengaku pihaknya saat ini fokus menjalin komunikasi dan konsolidasi dengan partai pengusung Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

"Saat ini kami fokus menjalin komunikasi dan menyamakan persepsi dan gerakan antar partai pengusung untuk memenangkan pasangan Pak Prabowo-Sandi," kata Ida.

Sembari menunggu petunjuk lebih lanjut dari pusat, pihaknya juga mulai menyusun strategi pemenangan yang salah satunya akan turut mempomosikan Prabowo-Sandi saat pelaksanaan kampanye calon anggota legislatif.

"Karena pelaksanaan Pileg dan Pilpres bersamaan, maka para caleg, saat berkampanye juga akan mengkampanyekan Prabowo-Sandi," katanya.