Manchester City ditahan pendatang baru Wolverhampton

id manchester city, liga primer inggris

Manchester City ditahan pendatang baru Wolverhampton

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. (twitter.com/mancity)

London (Antara/Reuters) - Manchester City mampu bangkit dari ketertinggalan untuk bermain imbang 1-1 dengan pendatang baru Liga Inggris Wolverhampton Wanderers yang memberikan ujian nyata kepada sang juara bertahan Liga Primer di Molineux pada Sabtu.    
   
Juara Championship musim lalu itu tidak memperlihatkan rasa minder ketika pemain bertahan Willy Boly membawa mereka memimpin melalui sundulan kontroversialnya pada menit ke-57, di mana tayangan ulang televisi mungkin memperlihatkan bahwa ia berada di posisi offside dan bola sempat mengenai tangannya.

City, yang menguasai sebagian besar jalannya permainan namun rapuh terhadap serangan-serangan balik Wolves, menyamakan kedudukan melalui gol perdana Aymeric Laporte untuk klub tersebut, melalui sundulan menyambut tendangan sudut Ilkay Gundogan.

City, yang mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan, memiliki dua peluang yang membentur tiang gawang pada babak pertama, melalui Sergio Aguero dan Raheem Sterling, tidak lama setelah gol Raul Jimenez untuk Wolves dianulir karena offside, dan tendangan bebas Aguero pada fase akhir pertandingan membentur mistar gawang.

(H-RF)

Pewarta :
Editor : Zaenal A.
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar