Pelantikan Wakil Ketua DPRD Sukamara tunggu persetujuan Gubernur Kalteng

id DPRD Sukamara,Ketua DPRD Sukamara Eddy Alrusnadi ,Wakil Ketua DPRD Sukamnara diharapkan segera dilantik usai reses,Pelantikan Wakil Ketua DPRD Sukamar

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Sukamara tunggu persetujuan Gubernur Kalteng

Ketua DPRD Sukamara Eddy Alrusnadi (kanan) dan Pj Bupati Sukamara H Nurul Edy foto bersama saat selesai acara 17 Agustus di Sukamara. (Foto Antara Kalteng/Gusti Jainal).

Sukamara (Antaranews Kalteng) - Ketua DPRD Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah Eddy Alrusnadi berharap wakil Ketua DPRD Sukamara dalam waktu dekat ini bisa segera dilantik setelah selesai reses sesuai prosedur yang berlaku.

"Untuk wakil ketua yang sudah ditunjuk oleh partai masing-masing dimana Partai Nasdem menunjuk saudara Muhammad Iskak dan PKB menunjuk Ahmad Rafeqoh. Sedangkan semua prosedur sudah ada di Gubernur Kalteng untuk persetujuan pelantikan dan secepatnya bisa disetujui," kata Eddy disela pelepasan gerak jalan di Sukamara, Selasa (28/8/18 ).

Ia mengatakan, pelantikan tersebut bisa diharapkan segera dilaksanakan mengingat wakil ketua DPRD sebelumnya Daman Huri dan HM Yamin mengundurkan diri untuk maju di Pilkada Sukamara.

Kursi wakil ketua DPRD Sukamara untuk saat ini mengalami kekosongan. Sehingga tidak mempengaruhi dan menganggu kinerja dari anggota DPRD lainnya.

"Kita berharap dengan sudah ditunjuknya saudara Muhammad Iskak dan dari PKB menunjuk Ahmad Rafeqoh menjadi wakil ketua DPRD dapat secepatnya dilakukan pelantikan oleh pengadilan Negeri Pangkalan Bun," tambah Eddy

Eddy berharap persetujuan dari gubernur secepatnya akan di agendakan pelantikan, mudah-mudahan bulan september ini selesai reses wakil-wakil ketua DPRD Sukamara bisa dilantik.