Jaringan 5G hadir di Samsung Galaxy S10?

id Galaxy S10,samsung,jaringan 5g,s10 plus,gadget

Jaringan 5G hadir di Samsung Galaxy S10?

Samsung Galaxy S10 (forbes.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Meskipun baru saja meluncurkan Galaxy Note 9, Samsung dikabarkan sedang sibuk menyiapkan Galaxy S10 yang diperkirakan keluar pada kuartal pertama 2019.

Kabar terbaru, seperti ditulis laman Phone Arena, Jumat, akan ada tiga model Galaxy S10 saat ini diberi kode Beyond 0, Beyond 1 dan Beyond 2. Samsung diperkirakan akan meniru merk lain, menyediakan versi ringan, reguler dan Plus untuk flagship mendatang.

Samsung disebut akan menambahkan antena 5G ke Galaxy S10, diperkirakan bernama S10 Plus karena teknologi terbaru tersebut berarti harga yang lebih mahal.

Galaxy S10 Plus dengan jaringan 5G ini akan menjadi flagship termahal dari Samsung, dan mungkin juga flagship termahal yang keluar pada semester pertama 2019.

Kabar lainnya menyebutkan chipset antena 5G ini akan dibuat oleh divisi perangkat nirkabel Samsung Electronics dan pembuat chip dari Korea Selatan GigaLane.

Belum jelas kapan Galaxy S10 yang mendukung 5G ini akan keluar karena ketersediaan jaringan 5G untuk konsumen pun belum diketahui.