Ariana Grande batasi kolom komentar di IG terkait kematian Mac Miller

id Ariana Grande,kematian Mac Miller,Mac Miller

Ariana Grande batasi kolom komentar di IG terkait kematian Mac Miller

Ariana Grande. (noihirek.hu)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Penyanyi Ariana Grande membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya setelah kematian Mac Miller akibat overdosis.

Seperti diketahui, Ariana Grande dan Mac Miller sebelumnya pernah menjalin hubungan. Namun rupanya setelah kepergian mantan pacarnya tersebut, banyak orang yang mulai menyalahkan dirinya hingga harus membatasi kolom komentar.

Hal tersebut dilakukan untuk mencegah komentar negatif dari pengguna Instagram. Ariana Grande sendiri belum berkomentar mengenai kepergian mantan kekasihnya tersebut.

Sementara unggahan media sosial terbarunya adalah video singkat tentang kamar hotelnya di Inggris. Alumni Nickelodeon berada di London untuk promo album "Sweetener". "Selamat tinggal, London," tulis Ariana Grande disertai sebuah rekaman video hitam putih.

Baca juga: Mantan pacar Ariana Grande, Mac Miller ditemukan tewas overdosis

Tidak sedikit pula dari penggemar Ariana Grande yang membelanya. Mereka memberikan komentar di media sosial yang menunjukkan bahwa penyanyi "God Is a Woman" tidak ada sangkut pautnya dengan kematian Mac Miller. Ada juga yang mengatakan bahwa Ariana, mungkin merasa sama sedihnya seperti orang lain.

"Siapa saja menyalahkan Ariana Grande atau bahkan menyindir bahwa itu salahnya bisa diblokir," kata salah satu penggemar.

Mac Miller ditemukan tak bernyawa di rumahnya di San Fernando Valley, pada Jumat (7/9) sore waktu setempat, dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian, demikian dilansir AceShowbiz.

Penerjemah: Yogi Rachman