Kapasitas lagu offline dalam spotify

id spotify,lagu offline,Rolling Stone,kapasitas lagu

Kapasitas lagu offline dalam spotify

Ilustrasi - Spotify (SlashGear)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Spotify menambah kapasitas lagu yang dapat diunduh ke perangkat untuk didengarkan secara offline melalui pembaruan peranti lunak.

Spotify mengizinkan pengguna memiliki 3.333 lagu offline per perangkat, maksimal menggunakan tiga perangkat. Spotify kepada Rolling Stone membenarkan mereka menambah kapasitas unduhan lagu juga perangkat yang dapat digunakan.

Lagu offline di Spotify sekarang maksimal berjumlah 10.000 lagu untuk tiap perangkat. Perangkat yang dapat digunakan pun bertambah dari tiga menjadi lima.

"Di Spotify, kami selalu berusaha memperbaiki pengalaman pengguna kami. Kami membenarkan sekarang meningkatkan jumlah lagu online per perangkat," kata Spotify.

Spotify pada Juli lalu mengungguli Apple Music dengan jumlah pelanggan mencapai 83 juta, dibandingkan Apple yang hanya 40 juta.

Spotify memperkirakan akan ada 85 juta hingga 88 juta pelanggan berbayar pada akhir September dan pengguna aktif bulanannya akan meningkat menjadi antara 188 juta hingga 193 juta.