Usai operasi, Sergio Aguero nyatakan dikondisi puncaknya

id Sergio Aguero , Manchester City ,Usai operasi, Sergio Aguero nyatakan di kondisi puncaknya

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero. (twitter.com/premierleague)

London (Antaranews Kalteng) - Penyerang Manchester City Sergio Aguero mengatakan untuk pertama kali setelah bertahun-tahun dirinya tidak merasa sakit pada lututnya dan ia berada dalam kondisi puncak, setelah melakukan operasi pada April.

Aguero absen pada akhir musim lalu ketika City menjuarai Liga Inggris, namun pemain 30 tahun itu mampu memilihkan diri untuk masuk dalam skuat Argentina untuk Piala Dunia di Rusia, di mana ia mengemas dua gol sebelum mereka tersingkir di 16 besar.

"Saya merasa fantastis... Saya sama sekali tidak merasa tidak nyaman," kata Aguero kepada laman resmi klub.

"Selama beberapa tahun terakhir, saya berkali-kali merasa sakit dan saat menjelang akhir musim lalu, kami memutuskan akan menjadi pilihan terbaik untuk memulai perawatan. Dan hasil-hasilnya positif."

Aguero, yang mencetak 21 gol dari 25 penampilannya di liga musim lalu, tampil cukup baik di awal musim baru dengan sumbangan tiga gol dari empat kali tampil sebagai pemain inti, termasuk trigol saat timnya menang 6-1 atas Huddersfield Town.

"Saya tidak yakin apakah ini merupakan awal musim terbaik bagi saya, namun inilah hal terbaik yang saya rasakan selama bertahun-tahun," tambah Aguero.

"Itu terlihat dalam permainan saya. Tantangannya sekarang adalah menaikkan level ini, dan saya akan bekerja tanpa henti untuk merawatnya."

City, yang menghuni peringkat keempat di klasemen dengan sepuluh poin dari empat pertandingan, akan menjamu tim promosi Fulham pada Sabtu.

Reuters/H-RF

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar