Dua negara yang akan dihadiri Spotify November ini

id Spotify,Timur Tengah dan Afrika Utara,Dua negara yang akan dihadiri Spotify November ini

Dua negara yang akan dihadiri Spotify November ini

Ilustrasi - Spotify (SlashGear)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Spotify akan diluncurkan di Timur Tengah dan Afrika Utara pada bulan November ini, menurut email yang diperoleh dan dikutip oleh Music Business Worldwide.

Menanggapi hal tersebut, pihak Spotify hanya mengatakan bahwa tujuan utama Spotify adalah hadir di seluruh negara, tetapi untuk saat ini pihaknya belum memiliki kabar mengenai peluncurannya di Timur Tengah.

Menurut laporan, Spotify akan memiliki kantor pusat regional baru yang berbasis di Dubai dan saat ini sedang mencari pengiklan yang nantinya akan bekerjasama dengan Spotify.

Dikutip dari sebuah email terpisah yang dikirim kepada agensi iklan di Dubai, setidaknya Spotify sedang mencari enam merek di wilayah tersebut untuk beriklan pada saat peluncurannya.

Pada bulan Februari lalu, Spotify dikabarkan telah menyewa beberapa kantor regional, termasuk salah satunya di Dubai, Uni Emirat Arab.

Baru-baru ini pun beredar iklan yang menwarkan posisi editorial yang berbasis di Dubai serta editor senior untuk musik Arab yang berbasis di New York.

Berita tersebut datang ditengah-tengah kabar besar bahwa tiga label besar, Sony, Universal, dan Warner akan berusaha untuk memblokir usaha peluncuran Spotify di India.

Saat ini, Spotify masih memimpin pasar streaming global, dengan 83 juta pelanggan, demikian dilaporkan Variety, dikutip Selasa.