Sassuolo naik peringkat kedua usai kalahkan Empoli

id liga italia,Sassuolo,Sassuolo naik peringkat kedua usai kalahkan Empoli

Sassuolo naik peringkat kedua usai kalahkan Empoli

Kevin-Prince Boateng. (talkSPORT)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Sassuolo naik ke peringkat kedua klasemen Liga Italia setelah mempecundangi tamunya Empoli dengan skor 3-1 pada pertandingan lanjutan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Mapei, Sassuolo, Italia, pada Sabtu dini hari WIB.

Penyerang Federico Di Francesco mencetak satu gol dan memberikan dua assist ketika Sassuolo bangkit dari tertinggal satu gol.

Francesco Caputo membawa tim tamu memimpin saat pertandingan baru berusia 18 detik, setelah ia mendapat operan dari Stefano Sensi.

Tuan rumah menyamakan kedudukan 12 menit kemudian, di mana Di Francesco memberi umpan untuk membuat Kevin-Prince Boateng dapat mengukir gol ketiganya dari empat pertandingan.

Di Francesco kembali menjadi pengumpan untuk gol kedua. Kali ini ia meneruskan bola tendangan sudut Domenico Berardi pada menit ke-57 untuk ditanduk Gianmarco Ferrari untuk membuat Sassuolo berbalik memimpin.

Pemain sayap itu kemudian menutup kemenangan Sassuolo dengan golnya lima menit sebelum pertandingan usai, melalui sepakan tumitnya.

Ini merupakan penampilan impresif dari Di Francesco, pemain yang berseteru dengan Douglas Costa pada pekan lalu, yang kemudian berbuntut diskornya pemain sayap Juventus tersebut.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Itali:

Sassuolo: Consigli, Lirola, Marlon, Ferrari, Rogerio, Duncan, Locatelli, Sensi (Bourabia 67'), Berardi (Brignola 81'), Boateng (Babacar 62'), Di Francesco
Pelatih: ROberto De Zerbi

Empoli: Terracciano, Di Lorenzo, Silvestre, Maietta, Beseli, Acquah (Bennacer 14'), Capezzi (Junior Traore 81'), Krunic, La Gumina (Mraz 66'), Zajc, Caputo
Pelatih: Aurelio Andreazolli