Hamdan terpilih kembali jadi ketua PWI Barsel

id pwi barsel, hamdan, pwi kalteng

Hamdan terpilih kembali jadi ketua PWI Barsel

Ketua PWI Kalimantan Tengah, H. Sutransyah (Mengenakan peci) berfoto bersama pengurus PWI Barito Selatan periode 2018-2021 usai acara pelantikan. (Istimewa)

Buntok (Antaranews Kalteng) - Muhammad Hamdan, Sabtu, terpilih kembali menjadi ketua Persatuan Wartawan Indonesia(PWI) Barito Selatan, Kalimantan Tengah periode 2018-2021.

Terpilihnya Hamdan setelah mendapat dukungan 11 dari 19 suara pada saat penjaringan nama calon ketua.

Sedangkan H. Laily Mansyur mendapat dukungan sebanyak lima suara, dan masing - masing satu suara mendukung Agus Irawanto dan Bayu Ilmiawan, sedangkan satu suaranya lagi abstain.

Karena perolehan dukungan suara mencapai 50 persen plus satu, maka secara otomatis Hamdan terpilih menjadi ketua PWI Barito Selatan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota PWI yang telah memberikan dukungan sehingga bisa terpilih kembali menjadi ketua PWI Barito Selatan," kata Hamdan.

Ia mengatakan, dirinya berjanji akan melanjutkan program kerja, supaya PWI Barito Selatan ini bisa lebih maju, dan lebih solid lagi kedepan.

Sementara ketua PWI Kalimantan Tengah, H. Sutransyah pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada Muhammad Hamdan yang terpilih sebagai ketua PWI Barito Selatan periode 2018-2021.?

"Meskipun ada kompetisi dalam pemilihan ini, akan tetapi PWI milik kita bersama," ujarnya.

Oleh karena itu ia mengajak kepada ketua, dan pengurus supaya terus menjalin kemitraan, dan kerjasama antarsesama anggota PWI Barito Selatan.

"Bila ada masalah, agar bisa diselesaikan di internal," kata Sutransyah.

Adapun komposisi pengurus PWI Barito Selatan diketuai Muhammad Hamdan, Wakil Ketua Uriutu Djaper, Wakil Ketua Syarif Hidayat.

Sedangkan untuk posisi Sekretaris yakni H. Laily Mansyur, Wakil Sekretaris Dedy Rudiannor, dan untuk Bendahara, Bayu Ilmiawan, Wakil Bendahara, Suharsono.