DPRD ingatkan 10 Kepala Daerah baru dilantik jangan lupakan janji-janji

id dprd kalimantan tengah,dprd kalteng, ketua dprd kalteng,atu narang,hamdhani,dpr ri

DPRD ingatkan 10 Kepala Daerah baru dilantik jangan lupakan janji-janji

(tiga dari kanan) Ketua DPRD Kalteng Renhard Atu Narang foto bersama dengan Anggota DPR RI dan para pengusaha foto bersama usai pelantikan 10 Kepala Daerah, di depan rumah jabatan Gubernur Kalteng, Senin (24/9/18). (Foto AntaraKalteng/Jaya W Manurung)

Apalagi Gubernur Sugianto Sabran dalam sambutannya kan menyatakan siap membantu kabupaten/kota se-Kalteng. Kita senang adanya pernyataan itu
Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Ketua DPRD Kalimantan Tengah Renhard Atu Narang mengingatkan 10 Kepala Daerah baru dilantik untuk periode 2018-2023, jangan melupakan janji-janji yang pernah disampaikan saat berkampanye.

Dalam menjalankan roda pemerintahan pun harus benar-benar konsisten mengacu kepada visi-misi yang telah disampaikan, kata Atu Narang usai menghadiri pelantikan wali Kota/Wakil Wali Kota Palangka Raya dan sembilan Bupati/Wakil Bupati se-Kalteng, di Istana Isen Mulang, Senin (24/9/18).

"Apalagi Gubernur Sugianto Sabran dalam sambutannya kan menyatakan siap membantu kabupaten/kota se-Kalteng. Kita senang adanya pernyataan itu," ucapnya.

Ketua DPRD Kalteng itu pun mengucapkan dilantiknya Wali Kota/Wakil Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin/Hj Umi Mastika, Bupati/Wakil Bupati Lamandau Hendra Lesmana/Riko Purwanto, Bupati/Wakil Bupati Sukamara H Windo Subagio/H Ahmadi, Bupati/Wakil Bupati Katingan Sakariyas/Sundari Lintang, Bupati/Wakil Bupati Murung Raya Perdie dan Rejikinnor.

Bupati/Wakil Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo/Pudjirustaty Narang, Bupati/Wakil Bupati Kapuas Ben Brahim/Nafiah Ibnor, Bupati/Wakil Bupati Barito Utara H Nadalsyah/Suganto Panala Putra, Bupati/Wakil Bupati Seruyan Yulhaidir/Iswanti, Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas/Habib Saleh.

"Saya atas nama pribadi maupun Lembaga DPRD Kalteng mengucapkan selamat telah resmi menjadi Wali Kota/Wakil Wali Kota dan Bupati/Wakil Bupati. Selamat berjuang membangun Kalteng," kata Atu Narang.

Sementara itu, Anggota DPR RI asal Kalteng Hamdhani mengaku sangat senang diundang menghadiri pelantikan 10 Kepala Daerah. Bagi dia, undangan tersebut salah satu upaya Gubernur menggalang semua kekuatan untuk bersama-sama membangun provinsi Kalteng.

Anggota Komisi VI DPR RI itu pun berkomitmen akan terus berupaya keras memberikan kontribusi terhadap Kalteng. Kontribusi itu akan diupayakan dengan melobi Pemerintah Pusat agar semakin memperbanyak program-programnya masuk ke Kalteng.

"Apalagi di Komisi VI DPR ada membawahi sekitar 120 BUMN. Saya akan mendorong BUMN-BUMN itu memberikan atau menyalurkan CSR ke Kalteng," demikian Hamdhani yang berasal dari Fraksi Partai Nasdem itu.