Benarkan Nicki Minaj jalin hubungan spesial dengan Lewis Hamilton?

id Nicki Minaj dan Lewis Hamilton,berpacaran, New York Fashion Week,Benarkan Nicki Minaj jalin hubungan spesial dengan Lewis Hamilton?

Benarkan Nicki Minaj jalin hubungan spesial dengan Lewis Hamilton?

Nicki Minaj (Complex)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Nicki Minaj dan Lewis Hamilton telah memberikan konfirmasi jika keduanya berpacaran.

Hal tersebut semakin jelas ketika rapper dan pembalap F1 itu terlihat begitu dekat saat berkendara di sekitar gurun Dubai. Nicki berfoto tepat di belakang Lewis dengan pemandangan gurun pasir di sekitarnya, dengan menuliskan caption sebagai berikut.

"Aku memakai barang dari Karibia. Aku dan Lewis menyukai apa yang kita pakai seperti kertas yang menempel," tulis Nicki.

Rumor kedekatan Nicki dan Lewis pertama kali muncul saat keduanya bersama-sama hadir di New York Fashion Week pada pekan lalu. Meski tidak ada tanda-tanda jika mereka berpacaran saat di pesta Tommy Hilfiger, keduanya secara konsisten saling menyukai di Instagram selama beberapa minggu terakhir.

Nicki mengisyaratkan dia berpacaran dengan dua pria yang berbeda ketika dia tampil "The Ellen DeGeneres Show" pada bulan Agustus, dan sepertinya Lewis adalah salah satu dari pria yang beruntung tersebut.

Saat itu, Nicki bersikeras bahwa dia santai dalam status hubungan mereka, tapi mungkin perjalanannya ke Dubai dengan Lewis adalah tanda bahwa hubungannya mulai lanjut.

Sementara itu, Lewis Hamilton sepanjang tahun diketahui berkencan dengan beberapa wanita seperti Sofia Richie dan Nicole Scherzinger, demikian dilansir Enews, Jumat.