Berikut tampilan OPPO Find X 10GB

id Berikut penampakan OPPO Find X 10GB , OPPO Find X

Berikut tampilan OPPO Find X 10GB

OPPO Find X. (mobihall.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Regulator telekomunikasi China, TENAA, memuat informasi ponsel OPPO Find X yang memiliki RAM 10GB.

Menurut laman The Verge, belum diketahui kapan ponsel ini akan rilis, namun, kemungkinan besar akan menjadi ponsel pertama yang memiliki RAM sebesar 10GB.

Berembus kabar Vivo juga menyiapkan ponsel dengan RAM dua digit. OPPO Find X yang didaftarkan ke TENAA diimbangi kapasitas penyimpanan internal 256GB.

Oppo Find X hadir dengan tampilan depan dan belakang tanpa lubang receiver. Perangkat tersebut mengusung layar Panoramic Arc Screen yang dilengkapi teknologi COP flexible screen sehingga layar 6,42 inci Find X memiliki rasio sebesar 93,8 persen.

Teknologi teranyar Oppo juga dapat ditemukan di kamera 3D tersembunyi yang disematkan di bagian depan dan belakang, masing-masing dengan resolusi 25MP dan 16MP+20MP.

Kamera secara otomatis akan bergeser pada bagian atas ponsel begitu mengaktifkan fitur kamera di perangkat.

Find X juga secara otomatis akan menutup kamera jika tidak digunakan, berlaku juga jika ponsel menunjukkan tanda-tanda akan terjatuh.

Kemampuan kamera 3D Oppo dibekali modul 3D Structured Light yang terdiri atas berbagai teknologi seperti Flood Illuminator, Infrared Camera, Proximity Sensor, Dot Projector, Receiver, dan RGB Camera, agar  dapat membuat skema tiga dimensi wajah pengguna secara tepat.

OPPO Find X yang dijual di Indonesia memakai chip dari Qualcomm, Snapdragon 845 didukung dengan RAM 8GB dan kapasitas internal 256GB.