ASN Barut diharapkan bijak gunakan medsos

id asn barut,media sosial,bijak bersosmed,Wakil Bupati Barito Utara

Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra. (Istimewa)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng) - Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra meminta kepada Aparatur Sipil Negara dilingkungan pemerintah kabupaten setempat agar bersikap bijak dalam menggunakan media sosial.

"Jangan mudah percaya dengan berita-berita yang belum pasti kebenarannya. Lakukan cek silang terlebih dahulu bahkan teliti sumber beritanya. Apalagi berita yang sifatnya bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa,? kata Sugianto di Muara Teweh, Kalimantan Tengah, Selasa.

Wabup Sugianto juga menegaskan agar PNS/ASN lingkungan Pemkab Barito Utara meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas, fungsi dan peran masing-masing sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

"Sehubungan dengan telah berakhirnya triwulan ketiga maka saya minta kepada seluruh perangkat daerah agar memperhatikan laporan-laporan kegiatan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku," kata Sugianto yang bersama Bupati Barito Utara Nadalsyah pada tanggal 24 September 2018 baru dilantik oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran di Palangka Raya.

Dia juga mengatakan, sehubungan dengan akan masuknya kegiatan triwulan empat maka semua perangkat daerah agar bisa memaksimalkan serapan anggaran sesuai dengan dokumen pelaksana anggaran satuan kerja perangkat daerah termasuk APBD Perubahan tahun anggaran 2018 yang telah disetujui oleh DPRD Kabupaten Barito Utara.

"Jangan mengubah anggaran yang telah disetujui bersama legislatif tanpa sepengetahuan pimpinan," katanya.

Dirinya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kepala perangkat daerah serta jajaran para peiabat dan unsur staf yang sudah memperlihatkan etos kerjanya selama lnl demi terwujudnya Kabupaten Barito Utara yang maju, sejahtera, mandiri dan berkeadilan.

"Mari kita bergandengan tangan untuk menjalankan amanah rakyat daerah ini untuk pembangunan Barito Utara yang lebih baik," ujarnya.

Pewarta :
Editor: Admin Kalteng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar