Inter terus dekati Barcelona usai menang di markas PSV

id inter milan,liga champions,Inter terus dekati Barcelona usai menang di markas PSV, Mauro Icardi

Inter terus dekati Barcelona usai menang di markas PSV

Mauro Icardi (Squawka)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Wakil Italia, Inter Milan, berhasil memboyong tiga poin penuh usai menaklukkan PSV Eindhoven 2-1 dalam laga lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda, kamis Kamis dini hari WIB.

Radja Nainggolan dan Mauro Icardi mencetak gol demi membawa Inter membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal dari PSV akibat gol Pablo Rosario, demikian catatan pertandingan laman resmi UEFA.

Tiga poin tambahan itu membuat tim besutan Luciano Spalletti kini mengantongi enam poin, namun masih berada di urutan kedua di bawah Barcelona (6) akibat kalah produktivitas gol, sementara PSV (0) nyaman sebagai juru kunci.

Kendati mengawali pertandingan dengan inisiatif menyerang, Inter malah tertinggal lebih dulu dari tuan rumah ketika Rosario menyelesaikan umpan satu dua sentuhan bersama Hirving Lozano dan menyarangkan bola ke sudut kanan atas pada menit 27.

Upaya Inter untuk mencetak gol akhirnya membuahkan hasil pada menit 44 saat Nainggolan menyelesaikan tiga peluang beruntun dengan menyarangkan bola ke gawang yang terbuka.

Berawal dari sepakan jarak jauh Kwadwo Asamoah, bola masih bisa diselamatkan kiper Jeroen Zoet, namun jatuh dan berada di ruang tembak Icardi. Percobaan tembakan Icardi masih membentur barisan pertahanan PSV, sebelum akhirnya Nainggolan menyambar bola muntah kedua.

Momentum kebangkitan yang dimiliki Inter terus dipertahankan saat memasuki babak kedua, dan pada menit 60 Icardi menuntaskan misi tim tamu sepenuhnya membalikkan keadaan dengan kecerdikan Icardi.

Matias Vecino yang melepaskan umpan lambung ke dalam kotak penalti, berhasil memancing Zoet keluar dari sarangnya menyambut bola namun ia bertabrakan dengan Nick Viergerver, Icardi yang berhasil memperoleh penguasaan tanpa cela menyarangkan bola ke dalam gawang.

Tuan rumah beberapa kali berupaya membangun serangan, namun Inter yang memilih menjadi pasif dan berusaha menjaga keunggulan sukses dengan tujuannya ketika peluit panjang tanda laga berakhir terdengar.

Baca juga: Gol Insigne bawa Napoli ke puncak Grup C Liga Champions

Baca juga: Atletico hajar Brugge, Griezmann sumbang dua gol


Susunan pemain seturut laman resmi UEFA:

PSV Eindhoven (4-3-3): Jeroen Zoet; Denzel Dumfries, Daniel Schwaab, Nick Viergever, Angelino; Pablo Rosario, Jorrit Hendrix, Gaston Pereiro (Donyell Malen); Hirving Lozano, Luuk de Jong, Steven Bergwijn
Pelatih: Mark van Bommel

Inter Milan (4-2-3-1): Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Matias Vecino, Marcelo Brozovic; Matteo Politano (Antonio Candreva), Radja Nainggolan (Borja Valero), Ivan Perisic; Mauro Icardi
Pelatih: Luciano Spalletti

 

Pewarta :
Uploader : Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar