Alasan Katy Perry vakum dari dunia musik

id katy perry,vakum,dunia musik,Witness

Alasan Katy Perry vakum dari dunia musik

Katy Perry. (marieclaire.com)

Jakarta (Antaranews Kalteng) - Katy Perry mengumumkan bakal vakum dari dunia musik. Keputusan itu diambil setelah ia mengakhiri tur "Witness" di Auckland, Selandia Baru.

"Saya sudah berada di jalanan selama 10 tahun, jadi saya hanya ingin santai sejenak. Saya tidak akan langsung membuat rekaman lain," ucap Katy sebagaimana dilansir Aceshowbiz, Selasa.

"Saya merasa sudah melakukan banyak hal. Saya merasa sudah menjadi pop star yang dikenal banyak orang, dan saya bersyukur dengan itu semua," lanjut dia.

Pelantun "Roar" itu, mengakui bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk mundur. Sebab dia merasa sudah tidak perlu membuktikan apapun.

"Saya suka membuat musik dan saya suka menulis. Tapi saya tidak merasa perlu menjadi bagian dari permainan ini lagi. Saya hanya merasa saya adalah seorang seniman. Saya tidak merasa harus membuktikan apa pun, yang berarti saya sudah bebas," terang Katy.

Juri American Idol ini sekarang sedang fokus pada lini sepatunya, Katy Perry Collections. Dia mendeskripsikan sepatunya sebagai sesuatu yang penuh personaliti dan terjangkau.

Album baru Katy, "Witness" dirilis pada 9 Juni 2017 melalui Capitol Records. Dari album ini, Katy meluncurkan empat single di antaranya "Chained to the Rhythm" dan "Swish Swish" yang menampilkan Nicki Minaj.