Bupati Nadalsyah tinjau jalan di Montallat

id bupati barut,nadalsyah ,jalan tembus montallat

Bupati Nadalsyah tinjau jalan di Montallat

Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama pejabat lainnya meninjau jalan tembus di Kecamatan Montallat, Minggu.(Foto Dinas Kominfo dan persandian Barut)

Muara Teweh (Antaranews Kalteng)-Bupati Barito Utara  H Nadalsyah melakukan peninjauan langsung pembukaan jalan tembus dari Kecamatan Montallat–Batampah-Palangkaraya, kemudian dari Kecamatan Montallat-Pendang-Buntok-Palangkaraya serta meninjau pembangunan Pasar Montallat, Minggu (07/10).
    
Dari peninjauan infrastruktur jalan dan pembangunan pasar di Kecamatan Montallat ini diharapkan akan membawa dampak terhadap percepatan pembangunan, peningkatan pendapatan khususnya pada masyarakat sekitar serta meningkatkan akses perjalanan dan kemudahan masyarakat.

"Dengan pembukaan jalan tembus dari Kecamatan Montallat–Batampah-Palangkaraya, Kecamatan Montallat-Pendang-Buntok-Palangkaraya, jarak tempuh warga masyarakat yang akan bepergian ke ibukota Provinsi Kalimantan Tengah akan semakin singkat. Terlebih nantinya akan direncanakan dibuka jalan tembus ke Kecamatan Montallat-Desa Lemo,” kata Bupati Nadalsyah.

Sementara dalam peninjauan pembangunan Pasar Montallat, Bupati H Nadalsyah beserta rombongan melihat secara langsung perkembangan pembangunan pasar tersebut. 
“Diharapkan pembangunan Pasar Montallat sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” katanya disela-sela peninjauan pembangunan pasar.

Direncanakan bahwa pasar-pasar tradisional diseluruh Kecamatan diwilayah Kabupaten Barito Utara akan dibangun secara semi modern. Tentunya hal ini, akan menambah kenyamanan dan kemudahan bagi para pedagang maupun masyarakat sebagai konsumen/pembeli.

Pada kesempatan peninjauan jalan dan pembangunan pasar Montallat, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian H Hajran Noor, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian M Iman Topik, Camat Montallat HM Mastur, unsur Tripika Kecamatan Montallat, Dinas PUPR, dan jajaran aparat Kelurahan Tumpung Lahung I.