Lini depan lemah, Kalteng Putra buru empat pemain anyar

id Kalteng Putra,Lini depan lemah, Kalteng Putra buru empat pemain anyar,Asisten Manejer Kalteng Putra Budi Santoso

Lini depan lemah, Kalteng Putra buru empat pemain anyar

Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi (kiri) dan pemain menyambangi sporter Kalteng Putra usai memenangkan pertandingan dalam lanjutan Liga 2 Indonesia yang dilaksnakan di Stadion Tuah Pahoe atas lawannya Blitar United dengan skor 2-0, Minggu (30/9/18). (Foto Antara Kalteng/Adi Wibowo)

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Setelah dipastikan lolos ke babak delapan besar Liga 2 Indonesia, manajemen Kalteng Putra berburu empat pemain anyar untuk memperkuat tim asal tanah Kalimantan tersebut. 

Asisten Manejer Kalteng Putra Budi Santoso membenarkan bahwa manajemen Kalteng Putra, saat ini melakukan perburuan empat pemain anyar untuk mengisi sejumlah lini yang di perlukan tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu.

"Pada bursa transfer pemain putaran ke dua ini, kami mencari empat pemain untuk mengisi beberapa lini yang benar-benar saat ini diperlukan. Empat pemain itu ada di lini depan, bek kanan, bek kiri dan di bagian sayap kanan," kata Budi di Palangka Raya, Sabtu. 

Baca juga: Kalteng Putra melaju 8 besar usai kalahkan Persiwa Wamena

Perekrutan empat pemain yang rencananya akan dilakukan manajemen tim tersebut, tidak lain hasil dari evaluasi selama tim melakukan pertandingan di putaran Liga 2 Indonesia. 

Memang selama ini lini belakang menjadi pekerjaan rumah (PR) yang diasuh Kas Hartadi dan kawan-kawan. 

"Selain lini belakang lini depan juga juga belum tajam. Maka dari itu ketajaman lini depan harus di buat dengan cara mendatangkan pemain baru," katanya.

Budi menegaskan, di delapan besar nanti permainan tim yang lolos di fase itu sama sekali tidak bisa diremehkan. Apalagi kalau Kalteng Putra ini mau lolos ke Liga I Indonesia, maka kualitas permainan tim tersebut terus diperbaiki.

"Empat pemain yang sedang kami incar itu bermain di Liga 2 Indonesia. Mengenai berasal dari klub mana saya sendiri tidak bisa membocorkan untuk sementara ini, ada waktunya kami beritahukan ke awak media asal empat pemain tersebut," tegasnya.