Kalteng Putra siap curi gol di Kandang Persiba

id Kalteng Putra,Sepak Bola Kalteng,Sepak Bola Indonesia,Liga 2 Indonesia,Bola Kalimantan Tengah

Kalteng Putra siap curi gol di Kandang Persiba

Pemain Kalteng Putra melakukan sesi latihan ringan di Stadion Batakan markas Persiba Balikpapan di Kalimantan Timur, Minggu (14/10/18) (Istimewa)

Seluruh pemain sudah diintruksikan bermain menekan,
Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Meski sudah mendapatkan tiket ke delapan besar Liga 2 Indonesia, tim Kalteng Putra tetap wajib mencuri gol di kandang lawan khususnya dalam menghadapi pertandingan terakhir putaran kedua liga di markas Persiba Balikpapan.

Menejer Kalteng Putra Rahmad Nasution Hamka mengatakan, intruksi agar pemain 'Laskar Isen Mulang' julukan Kalteng Putra tetap bermain seperti mana biasanya, agar mendapatkan hasil yang positif dari pertandingan itu yang digelar pada Senin (15/10/18) di Stadian Batakan, Kota Balikpapan.

"Seluruh pemain sudah diintruksikan bermain menekan, meski tim sudah dinyatakan lolos ke fase delapan besar Liga 2 Indonesia," kata Rahmad, di Palangka Raya, Minggu.

Menurut Rahmad, pertandingan pekan ke-22 tentunya akan menjadi bahan evaluasi manajemen dan pelatih guna mengetahui mana saja lini yang harus dibenahi, agar ketika berlaga di delapan besar formasi tim kokoh dan tidak ada celah tempat pemain lawan masuk ke daerah pertahanan.

"Pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi bersama Asistennya Bambang Sumantri tentu sudah melakukan evaluasi terhadap permainan anak asuhnya. Maka dari itu kami juga mendukung keperluan tim untuk membenahi semua lini yang masih dianggap kurang saat ini," katanya.

Dengan berbenah lebih cepat, tentunya tim asal tanah Kalimantan ini akan tampil garang di perdelapan besar nantinya. Sebab lawan yang nantinya dinyatakan lolos ke grup delapan besar, tentunya memiliki permainan yang bagus dan visi misinya adalah menang serta lolos ke fase selanjutnya.

"Manajemen juga sudah melakukan penjajakan terhadap beberapa pemain baru yang akan segera direkrut, untuk memperkuat beberapa lini yang dianggap lemah," ucapnya.

Sementara itu, pelatih Kalteng Putra Kas Hartadi dalam lawatannya ke Kalimantan Timur dirinya memboyong 18 pemainnya untuk menghadapi tim tuan rumah.

Pemain yang diikut sertakan ke pertandingan besok dan siap bertanding yaitu, Firman Utina, Amrizal, Eki Nurhakim, Dadang Aprianto, Eksel Runtukahu, Taufik Kasrun, Dendi, Mosses Banggo, Budiar Riza, Kis Hari Yudo, Bijahil Chalwa, M Rais, Joko Sasongko, Dicky Prayoga, Fachri Abdi, Wahyu Army dan Michael Rumere.

"Kami siap bermain dan akan tampil lebih enjoy dalam pertandingan ini, apalagi semua pemain siap tempur untuk menunjukkan skil permainannya di laga penutup babak penyisihan Liga 2 Indonesia tahun 2018," demikian Rahmad.

Baca juga: Lini depan lemah, Kalteng Putra buru empat pemain anyar