Nahas! Seorang sopir tewas terpanggang usai tabrak pohon

id Seorang supir tewas terpanggang usai tabrak pohon,sopir tewas terpanggang,pulpis,mobil box

Mobil box Daihatsu Grand Max warna Hitam Nopol N 8266KC yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Trans Kalimantan KM.3 Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (18/10/18). Ist

Pulang Pisau (Antaranews Kalteng) - Usman, pengemudi mobil box Daihatsu Grand Max warna Hitam Nopol N 8266 KC tewas terpanggang, setelah mobil yang dikendarainya menabrak tiang telkom dan pohon di ruas Jalan Trans Kalimantan Km.3 Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Kalteng, Kamis (18/10/2018).

"Untuk data sementara, korban yang meninggal adalah pengemudi mobil," kata Kasatlantas Polres Pulang Pisau, AKP Aris Suprianto, Kamis.

Suprianto mengatakan, selain Usman warga Desa Pamurus, Kecamatan Aluh-Aluh, Kalimantan Selatan, ada dua orang penumpang di dalam mobil atas nama Bahrudin dan Fahruzi yang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut. 

Kedua penumpang dari daerah yang sama ini langsung dilarikan ke RSUD Pulang Pisau untuk mendapatkan perawatan medis secara intensif. 
 
Mobil box Daihatsu Grand Max warna Hitam Nopol N 8266KC yang mengalami kecelakaan di ruas Jalan Trans Kalimantan KM.3 Desa Anjir Pulang Pisau Kecamatan Kahayan Hilir, Kamis (18/10/18). (Ist)

Kejadian kecelakaan tunggal yang mengakibatkan satu orang meninggal itu terjadi sekitar Pukul 05.30 WIB. Menurut Suprianto dari keterangan saksi dan olah TKP, sebelum menabrak tiang Telkom dan pohon yang berada di bahu jalan, mobil oleng dan hilang kendali. 

Mobil yang mengangkut roti ini datang dari arah Banjarmasin (Kalsel) menuju Kota Palangka Raya.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan penyidikan kecelakaan ini," terang Suprianto.

Dugaan sementara, mobil terbakar akibat korsleting listrik di bagian mobil usai mengalami benturan keras. 

Menurut Suprianto, percikan api yang muncul langsung menyambar bahan bakar hingga mobil terbakar dan korban tidak sempat keluar dari dalam mobil.
 

Pewarta :
Editor: Ronny
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar