Mungkinkah Eden Hazard tak ingin ke Madrid?

id Eden Hazard,Mungkinkah Eden Hazard tak ingin Real Madrid

Mungkinkah Eden Hazard tak ingin ke  Madrid?

Eden Hazard. (Fox Sports)

London (Antaranews Kalteng) - Pemain bintang Chelsea Eden Hazard siap menorehkan kontrak anyar bagi kubu Stamford Bridge, dengan jumlah kontrak bayaran tertinggi sepanjang perjalanan sejarah klub itu, menurut laporan dari harian yang terbit di Italia.

Pemain berpaspor Belgia itu banyak diwartakan bakal hengkang dari Chelsea pada musim panas ini. Ia kemudian disebut-sebut berniat bergabung bersama salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid menyusul penampilan gemilang pemain itu ketika membela Timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2018.

Pemain berusia 28 tahun itu berniat mewujudkan mimpi hengkang ke Bernabeu, sebagaimana dikutip dari laman Metro co.uk.

Hazard mencatatkan penampilan gemilang selama berlaga di Liga Inggris, dan belakangan ini ia diterpa spekulasi bakal hijrah ke Spanyol.

Baca juga: Hazard tak ingin buru-buru pindah ke Real Madrid

Baca juga: Impian Hazard ingin bergabung ke Real Madrid


Manajemen Chelsea disebut tengah menyiapkan jumlah tawaran perpanjangan kontrak yang demikian besar bagi Hazard. Dan harian Italia Gazzetta dello Sport menulis bahwa pemain berkebangsaan Belgia itu tidak berkeberatan dengan penawaran tersebut.

Chelsea menawarkan gaji sekitar 300.000 poundsterling per pekan. Hazard cenderung menerima tawaran itu pada pekan ini.

Warta ini tentu saja mematahkan pinangan Real Madrid yang berharap dapat memboyong Hazard pada musim panas mendatang, dan merampungkan kesepakatan kontrak dengan klub asal London barat itu.

Penerjemah: AA Ariwibowo